Carlo Ancelotti Dapatkan Pujian

Sami Khedira kini yakin terhadap Carlo Ancelotti bakal bisa segera kembali sukses setelah gagal di kubu Real Madrid.

Meskipun Sami Khedira harus di campakkan ke kubu Juventus saat Carlo Ancelotti masih menjadi pelatih utama Real Madrid, tapi Sami Khedira sama sekali tidak menyalahkan Carlo Ancelotti atas karier di La Liga begitu cepat berakhir. Dimana Sami Khedira pun puas untuk bermain di ajang Serie A bersama Juventus.

Namun tentang Carlo Ancelotti, Sami Khedira tidak pernah ragu terhadap karier pelatih kelahiran negara Italia itu. Lantaran Sami Khedira sudah tahu bahwa Carlo Ancelotti sebenarnya masih sangat layak untuk berada di kubu Los Blancos, taktik Ancelotti dipastikan sangat menjadi kesempurnaan untuk tim manapun yang bisa mendapatkan jasanya.

Performa para pemain besutan Carlo Ancelotti bisa di bilang cukup menyeramkan. Dengan begitu jelas sudah bahwa Bayern Munich di pastikan akan tetap bersinar meskipun Pep Guardiola sudah sepenuhnya hengkang dari Allianz Arena. Tujuan Die Roten untuk bangkit di ajang Bundesliga Jerman setelah kehilangan Pep Guardiola juga tetap akan terjadi.

Dimana Pep Guardiola bukanlah satu-satunya manajer yang bisa di harapkan untuk Bayern Munich bersinar, dimana Carlo Ancelotti akan membuat perolehan yang di lakukan oleh Pep Guardiola untuk membawa Die Roten lebih menawan lagi. Carlo Ancelotti pernah membawa Real Madrid untuk hancurkan arahan Guardiola sebelumnya.

Tepatnya Carlo Ancelotti pernah membuat Bayern Munich yang masih di arahkan oleh Pep Guardiola harus gagal berjalan di Liga Champions. Untuk itu jelas sudah bahwa Sami Khedira tidak pernah khawtir tentang perjalanan Bayern Munich ketika Carlo Ancelotti masuk sebagai pelatih utama Die Roten nantinya.

Sami Khedira sudah tahu bahwa Carlo Ancelotti akan sukses ketika berada di klub manapun. Dan Real Madrid juga di pastikan bakal menyesal setelah melepaskan Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih yang amat sangat berguna. Untuk itu Sami Khedira juga ingin berterima kasih sepenuhnya untuk Ancelotti sudah sempat mengarahkannya.

“Dia pelatih yang luar biasa untuk saya, sebelum saya di kubu Nyonya Tua. Dia banyak memberikan saya pelajaran, dia juga terus memberikan saya peluang untuk bermain diatas lapangan agar tidak duduk dibangku cadangan,”ucap Sami Khedira. Agen Bola Terbaik. (JF)