Carlos Bacca Rugi Besar

Tidak berada di negara Italia, Carlos Bacca malah harus rugi besar.

Baru awal kedatangan Carlos Bacca di negara Italia untuk memperkuat AC Milan, pemain kelahiran negara Kolombia itu malah mendapatkan suatu nasih yang kurang beruntung.

Carlos Bacca malah harus menerima resiko yang cukup mengancam ketika dirinya saat itu berada di tempat tinggalnya di negara Italia.

Menyewa sebuah villa di Trezzano sul Naviglio, ternyata sama sekali tidak aman untuk Carlos Bacca tidak berada disana.

Punya tugas untuk membawa nama besar Timnas Kolombia di ajang Kualifikasi World Cup 2018 mendatang di ajang Amerika Serikat. Carlos Bacca malah harus mendengar kabar buruk tentang hartanya yang di simpan di rumahnya.

Carlos Bacca kini merasa sangat kesal tentang kejadian yang di alami olehnya tersebut. Sehingga membuat Carlos Bacca pun merasa tidak fokus untuk tampil bersama Timnas Kolombia.

Namun Carlos Bacca kini sudah menyerahkan semua urusan nya kepada polisi setempat.

Dan dengan kejadian tersebut, Carlos Bacca juga merasa tidak lagi nyaman untuk berkarier di Serie A. Dan AC Milan juga bakal terpukul dengan mendengar semua itu, lantaran kedatangan Carlos Bacca di San Siro juga sudah membuat suatu permainan yang sempurna.

Carlos Bacca bukan menjadi pemain yang mandul di awal. Dimana Bacca sudah melakukan tugasnya sebagai penyerang yang bisa di andalkan. Jadi dengan begitu jelas sudah bahwa Bacca bisa mencari klub baru dan tempat tinggal baru yang lebih mendapatkan zona aman.

Dalam tiga puluh empat laga kompetensi yang sudah di selesaikan Carlos Bacca bersama Rossoneri. mantan pungawa Sevilla itu sudah mengemas enam belas gol. Jadi dengan begitu tak perlu di herankan lagi bahwa Bacca mendapatkan saran bagus untuk bertahan.

Pria yang berumur 29 tahun itu memang di harapkan untuk bertahan di Rossoneri. Tapi dengan kejadian tersebut Bacca kemungkin memilih untuk tidak menyumbang nyawanya lebih cepat lagi.

Karena aksi perampok kali ini mungkin hanya targetkan barang. Namun untuk selanjutnya kemungkinan nyawa pun bisa meyalang. Bandar Bola Online. (JF)