Carlos Tevez Pahlawan Untuk TImnas Argentina

Carlos Tevez kini semakin fokus untuk bisa membawa Timnas Argentina kejalur yang pernah digagalkan olehnya pada 4 tahun lalu.

Saat tahun 2011, dan Timnas Argentina menjadi tuan rumah saat ini. Carlos Tevez masih di percaya untuk bisa bermain di lini atas dan di percaya untuk melakukan tendangan penalti. IBCBET DIblokir Telkom. Namun demikian segala permainan yang ditunjukkan olehnya malah membuat setiap orang kecewa terhadapnya. Dimana tidak membuat suatu peruntungan untuk Timnas Argentina menang dari Timnas uruguay saat itu.

Hingga pada akhirnya Carlos Tevez pun di kecam usai gagal menjadi algojo terakhir kalinya. Dengan kegagalan yang di terima oleh Carlos Tevez itu. Tevez juga harus terima bahwa setelah Copa Amerika itu berakhir, tugas Carlos Tevez untuk memperkuat Timnas Argentina sepenuhnya berakhir. Dimana saat Alejandro Sabella menjadi pelatih utama Tim Tango pun tak lagi terkesan pada penampilannya.

Padahal yang di ketahui pula Carlos Tevez sudah bermain baik di Juventus, dan bahkan Antonio Conte sendiri memberikan jawaban tentang anak didiknya tersebut sudah selayaknya diberikan unjuk gigi di Piala Dunia 2014 silam. IBCBET DIblokir Telkom. Tapi Alejandro Sabella tetap saja tidak menghiraukan tanggapan tersebut. Dan membuat Carlos Tevez hanya bisa menonton negaranya tampil di Final Piala Dunia yang berakhir dengan kekaahan usai bertemu dengan Jerman.

Tapi setelah Alejandro Sabella resmi dipecat, dan di gantikan oleh Gerardo Tata Martino. Pada akhirnya Carlos Tevez kembali mendapatkan kesempatan main yang besar. Meskipun awalnya hanya seabgai pemain pengganti. Tapi untuk saat ini Carlos TevezĀ  sudah menjadi pilihan utama untuk Timnas Argentina.

Dan ketika pagi hari tadi melawan Timnas Kolombia, Carlos Tevez juga menjadi pahlawan untuk negara kelahirannya itu. Dimana mampu untuk membuat gawang David Ospina jebol. Jadi dari hal itulah gol Tevez pun antarkan Timnas Argentina meraih tiket semifianl. Jadi bisa di katakan bahwa Tevez sudah melakukan tugasnya dengan sempurna dan menutup sejarah buruk yang pernah ia lakukan dengan kegagalan.

“Saya senang jika saya kembali bersama Timnas Argentina bisa membantu tampil dengan sempurna dan meraih kemenangan,”ucap Carlos Tevez. IBCBET DIblokir Telkom. (JF)