Casino Game Online – Pertemuan Ke 3, Bosque & Van Gaal

Persaingan panas antara pelatih belanda Louis Van Gaal dengan pelatih Timnas Spanyol kali ini terjadi kembali, dengan diawali pertemuan Belanda melawan Spanyol, dan telah menjadi pertemuan ke tiga.

Timnas Spanyol selaku sang juara bertahan pada piala dunia 2010 lalu, akan menunjukkan pertandingan besar-besaran dengan lawan tangguhnya yakni Timnas Belanda. Memang dari sejarah yang tercatat La Roja mengawali debut mereka pada pertandingan awal Piala Dunia 2010 diakhiri dengan kekalahan, sebuah tamparan keras bagi Vincente Del Bosque, sehingga kali ini dai mengingatkan anak asuhannya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dan akan berakibat fatal yang akan membuat malu serta mencoreng nama besar La Roja yang dikenal juara bertahan Piala Dunia 2010.

Del Bosque yang yakin akan kekuatan anak didiknya tidak akan memberikan cacatan yang kelam, Walaupun diawali dengan pertemuan skuat Belanda yang notabene dikenal sebagai tim yang mempunyai kemampuan yang luarbiasa dan mempunyai kualitas serangan yang selalu mengencam tim lainnya dan mereka juga mempunyai peluang besar untuk keluar sebagai juara.

Dengan diawali pertemuan kedua nya di Brasil nanti, tentu para pelatih ini akan menunjukkan kualitas mereka masing-masing dengan memetik kemenangan. Situasi tentu semakin tegang dan akan membawa kebanggaan dikarenakan perjumpaan kali ini merupakan perjumpaan untuk ketiga kalinya sehinga mereka tentu sudah mengenal cara, pola maupun strategi yang akan digunakan satu sama lain, Bandar IBCBET. Untuk itu kedua pelatih anyar ini akan memberikan arahan yang sengit di samping lapangan nantinya.

Del Bosque dan Van Gaal sudah pernah bertemu di La Liga, dan juga memotori klub klub besar seperti Los Cules dan Los Blancos. Untuk itu Bandar IBCBET pertemuan kedua belah pihak kali ini tentu tidak lagi membawa nama klub, melainkan negara masing-masing yang akan memberikan kebangaan yang besar.

Oleh karena itu kedua manager ternama ini tentu tidak ingin kalah dalam adu gengsi negara ini. Apa lagi saat ini mereka memotori timnas yang sama kuat dan juga berpeluang keluar sebagai juara nantinya. (X)