Cekcok Conte Dan Costa Berakhir

Diego Costa di hukum oleh Antonio Conte untuk tidak membela Chelsea.

Antonio Conte memberikan pelajaran berharga terhadap Diego Costa yang seenaknya tidak mengikuti sesi latihan yang di lakukan oleh The Blues sebelum laga kompetensi melawan Leicester City pada pekan lalu.

Dengan begitu Antonio Conte pun tidak segan-segan untuk tak membiarkan Diego Costa masuk dalam daftar pungawa yang akan di turunkan untuk laga tersebut. Dengan begitu Diego Costa pun merasa kesal dengan tindakkan sang pelatih, sehingga rumor buruk pun muncul di skuat The Blues yang menyatakan bahwa Diego Costa punya keinginan hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung di ajang Liga super China.

Tianjin Quanjin terus saja mengikuti perjalanan Diego Costa sebagai penyerang yang paling di harapkan oleh Chelsea saat ini. Bahkan Tianjin Quanjin sudah sempat mengirimkan proposal kepada The Blues untuk bisa membawa Diego costa datang ke Asia. Tapi semua itu tidak di biarkan oleh Antonio Conte yang sudah berhasil mengembangkan permainan mantan pungawa Atletico Madrid itu.

Diego Costa kini pun sudah di berikan izin untuk kembali mengambil tempat di sesi latihan bersama Chelsea. Dimana Diego Costa di persiapkan untuk bisa membawa Si Biru kembali menaklukkan Hull City dengan pundi-pundi golnya.

Lantaran untuk saat ini posisi Diego Costa sebagai topskor sementara di ajang Premier League sudah sejajar dengan pungawa Manchester United ( Zlatan Ibrahimovic ) dan pemain Arsenall ( Alexis Sanchez ) kedua pungawa tersebut sudah mengejar 14 gol Diego Costa. Oleh karena itu di laga melawan Hull City, pemain kelahiran negara Brasil itu pun di harapkan untuk bisa mengembangkan lagi ketajamanan untuk tak membiarkan Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez unggul darinya.

Atas cekcok sebelumnya, Antonio Conte pun sudah kembali mengharmoniskan hubungannya dengan Diego Costa. Dari itu Conte pun mendapatkan dukungan dari manajer Leicester City untuk bisa berjuang sampai akhir musim untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League untuk tampl sebagai juara.

“Kami tidak ada permasalahan lagi, semuanya sudah kembali seperti semula. Saya melakukan itu karena saya ingin semua pemain di siplin dan tidak melakukan suatu hal yang salah. Dan saya tegaskan bahwa saya bukan pelatih yang akan diam meski pungawa yang di butuhkan oleh Chelsea itu salah, namun akan tetap saya benarkan. itu tidak akan pernah terjadi, pandangan tersebut berlaku untuk skuat yang berada di Stamford Bridge, tidak akan terkecualian,”ucap Antonio Conte. Bandar Bola IBCBET. (JF)