Cesare Prandelli Letak Jabatan

Cesare Prandelli mengejutkan para fans Valencia usai menyatakan berhenti.

Mantan pelatih Timnas Italia itu menjelaskan kepada media Spanyol atas kariernya yang telah berhenti untuk menjadi pelatih utama Valencia.

Bukan karena tak mampu untuk membawa Valencia kembali meraih tempat yang menarik di ajang La Liga. Tapi Cesare Prandelli menerima janji palsu dari Valencia, yang sempat memberikan suatu kesan bahwa bursa transfer yang akan segera di buka bakal menghadirkan sejumlah pungawa yang bertalenta.

Tapi ternyata semua itu hanyalah palsu, Valencia tetap saja beranggapan kalau para pemain yang di miliki oleh mereka sekarang ini masih saja tangguh untuk menyelesaikan masalah yang ada pada mereka.

Di Liga Spanyol, beberapa klub papan atas sudah merombak semua kualitas mereka untuk bersaing sebagai kadidat jaura. Bahkan Sevilla yang bisa di bilang paling banyak kehilangan pemain dan di tinggalkan pelatih pun ikut membawa pungawa baru datang.

Namun berbeda dengan pemikiran Valencia saat ini, hal tersebutlah yang membuat Cesare Prandelli memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan pekerjaan yang di terima olehnya pada musim ini.

Usai di depak dari Gli Azzurri, Cesare Prandelli hanya menjadi pelatih untuk Galatasaray. Berniat untuk kembali merasakan hal yang mewah di liga besar yang ada di Eropa. Malahan Valencia membuat pelatih kelahiran negara Italia itu kecewa.

Dengan begitulah tak ada lagi perundingan untuk Cesare Prandelli kepada Valencia tentang jabatan yang sudah di letakkan oleh pria yang berumur 59 tahun itu.

Valencia hanya membuat suatu kesan kepada sang pelatih, dimana Prandelli punya keinginan untuk bisa memiliki Simone Zaza. Hal tersebut pun di capai dengan baik oleh Valencia.

Simone Zaza diperkirakan akan segera mendarat ke La Liga untuk menjalani pertandingan yang akan terus bertempur untuk membawa Valencia kembali naik di peringkat yang kini sedang terpuruk.

Valencia masih berada di posisi ke 17, dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari 16 laga pertandingan La Liga yang sudah di selesaikan. Padahal karier Valencia di Liga Spanyol bisa di bilang tidak buruk. Bandar Bola IBCBET. (JF)