Cesc Fabregas semkain Berguna

Kini Antonio Conte pasti sudah akui kalau Cesc Fabregas benar-benar berguna untuk The Blues.

Chelsea harus melawan Leicester City Di EFL Cup pada dini hari tadi. Dan kemenangan pun berpihak kepada Chelsea setelah usaha yang di lakukan oleh Cesc Fabregas dalam persaingan di babak perpanjangan waktu.

Mendapatkan waktu tambahan setelah menyelesaikan pertandingan dalam kurun waktu 2 x 45 menit dengan hasil skor 2-2. Kemenangan pun tidak bisa di hasilkan oleh tuan rumah The Foxes begitu saja.

Namun keberuntungan The Blues dalam pertandingan tersebut juga sangat besar, meskipun pada awalnya Leicester City sudah mengambil peruntungan besar dalam waktu paruh pertama di jalani. Leicester City dengan cepat menembak 2 gol kedalam gawang The Blues.

Sehingga dari itu keunggulan 2-0 pun sempat didapatkan oleh para besutan Leicester City. Tapi kemudian Gary Cahill berhasil mengirimkan serangan balasan untuk memperkecil kedudukkan saat paruh pertama diselesaikan.

Namun semua itu tidak membuat Chelsea pesimis untuk mengambil kemenangan dari Leicester City. Di paruh kedua yang di lanjutkan oleh kedua tim, Cesar Azpilicueta pun mengirimkan serangan balasan terhadap The Foxes. Dari itulah skor 2-2 pun berakhir dalam pertandingan tersebut.

Belum ada kemenangan dari kedua tim, pertandingan pun di lanjutkan dengan di berikan waktu 2 x 15 menit. Dan dalam lanjutkan laga tersebut, Leicester City pun harus terima suatu dampak buruk ketika Marcin Wasilewski menerima kartu merah pada menit ke 89.

Dari babak tambahan waktu itulah membuat Cesc Fabregas jadi pangeran utama Chelsea. Cesc Fabregas mengirimkan 2 gol kedalam gawang Leicester City hanya dengan selang 2 menit saja. Pada menit ke 92 dan meint ke 94, Cesc Fabregas mencamtumkan namanya di papan skor untuk kemenangan Chelsea atas Leicester City dengan skor 2-4.

Untuk itulah Antonio Conte pun merasa puas atas tindakkan Cesc Fabregas besama Chelsea. Dimana Cesc Fabregas terlihat sebagai pemain yang bisa di harapkan untuk Chelsea ketika mengirimkan 3 gol dalam 2 pertandingan yang di akhiri Si Biru dalam belakang ini.

“Jika adanya meminta komentar dari saya tentang permainan saya kini, Antonio Conte lah yang merubah saya,”ucap Cesc Fabregas. Judi Bola Online. (JF)