Chelsea Bukan Impian Lukaku Di Premier League

Romelu Lukaku memang punya keinginan untuk menjadi penyerang utama untuk Chelsea, namun untuk berharap sekali bukan suatu yang akan dilakukan oleh Lukaku.

The Blues memang punya tawaran yang menarik untuk Romelu Lukaku, tetapi Chelsea tidak memberikan janji utuh bahwa Romelu Lukaku akan dimainkan penuh pada laga kompetensi yang akan di jalani oleh The Blues pada musim depan di Liga Premier League. Jadi dengan begitu Romelu Lukaku tidak punya niat untuk balik ke Stamford Bridge, lantasan dirinya sangat ingin bersama klub yang selalu mempercayainya untuk bermain di lini atas tanpa hanya harus tempatkan dirinya berada di bangku cadangan sementara para pemain lainnya tampil diatas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi jika tawaran Chelsea tidak akan membawa Lukaku sebagai tombak utama, maka penyerang kelahiran negara Belgia itu lebih siap untuk terus memperkuat Everton yang kini ingn memberikan kontrak permanen setelah lebih dulu negosiasi kepada pihak Chelsea.

Romelu Lukaku tidak akan bergantung untuk Chelsea, karena dirinya kini merasa hidup setelah Everton terus andalkan dirinya. Jadi jika tidak berada dalam kubu The Blues selamanya bukan berarti karier Romelu Lukaku akan redup. Oleh karena itu Romelu Lukaku menyebutkan bahwa tim idolanya itu bukanlah The Blues, namun dirinya siap untuk membawa Everton dalam hasil posotif di musim depan. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk kembali ke The Blues bukan suatu harapan penuh dalam hati pemain muda tersebut.

Meskipun jika Romelu Lukaku bersama The Blues dan hanya menjadi pemain cadangan, pemain yang berumur 21 tahun itu sebenarnya sudah dapat kesempatan untuk angkat trofi Premier League, karena Chelsea adalah salah satu klub yang bisa meraih kejuaran Liga Inggris meski harus butuh perjuangan untuk singkirkan Manchester City yang dimana musim ini mereka telah jadi juara setelah mengumpulkan poin yang lebih banyak dari Liverpool.

“Saya tak berharap lebih, saya tidak ingin masuk klub mewah namun saat saya berada disana saya bahkan tidak di anggap. Jadi saya lebih pilih klub sederhana yang bisa anggap saya sebagai panutan yang jelas untuk dapat bawa Everton bersaing di posisi empat besar terlebih dahulu, dan setelah itu baru mengincar yang lebih tinggi,”ucap Romelu Lukaku. (JF)