Chelsea Ditahan Arsenal 0-0

Arsenal berhasil untuk membuat kesenangan The Blues di tunda usai mendapatkan hasil papan skor dengan 0-0.

The Blues punya performa yang bagus untuk bisa jadi juara pada musim ini dengan cepat sebelum pertandingan Premier League diselesaikan. Free Bola Tangkas. Tapi usaha The Gunners untuk menghalang The Blues tetap saja ada, hingga pada akhirnya kini perjalanan Chelsea untuk pekan ini pun tetap saja terhalang dengan tuntaskan pertandingan tanpa kemenangan.

Skor kacamata membuat kedua bela pihak hanya berkuasa dengan satu poin saja. Dimana Arsenal sebagai tuan rumah pun tak merasa malu atas kedatangan The Blues tidak menjadi hal negatif untuk mereka. Jadi jelas yang ada bahwa The Blues masih harus berjuang untuk beberapa pertandingan agar bisa memastikan bahwa kedudukkan mereka di puncak klasemen adalah sebagai juara musim ini.

Sudah mengumpulkan 77 poin dari 34 laga kompetensi Liga Inggris. Kini Chelsea memerlukan satu kekalahan dari Arsenal saja lagi, maka harapan untuk jadi juara di musim ini pun sudah pasti didapatkan oleh para besutan Jose Mourinho. Lantaran Chelsea juga punya kumpulan poin yang cukup berkesan, yang berarti satu pertandingan tersisa itu pun juga bisa membuat Arsenal takluk.

Tapi dari itu kemenangan Manchester City semalam hari dari Aston Villa pun kembali melancarkan serangan untuk The Blues. Jadi bukan hanya Arsenal saja yang bisa mengeser Chelsea. Free Bola Tangkas. Tapi para pasukkan Manuel Pellegrini juga punya peluang untuk duduk di puncak klasemen jika para pungawa The Special One tak lagi menang.

Serangan yang sudah dilakukan oleh The Blues, memang bisa dikatakan cukup sempurna dan hampir untuk menghabiskan The Gunners yang menjabat sebagai tuan rumah. Tapi pada kenyataan yang ada bahwa Chelsea tetap harus pulang ke Stamford Bridge dengan genggaman satu poin saja.

“Hasil imbang ini cukup untuk kami, dan ada 5 pertandingan lagi kami bisa selesaikan dengan kemenangan disaat itu terjadi. Setidaknya saya membawa The Gunners duduk di posisi kedua jika Chelsea tidak tergelincir. Jadi untuk musim depan kami tetap tampil di Liga Champions,”ucap Arsene Wenger. Free Bola Tangkas. (JF)