Chelsea Langsung Bangkit

Laga melawan Huddersfield Town, Chelsea sepenuhnya buktikan kepada para fans bahwa kekalahan bukanlah suatu hal yang bisa membuat tim pesimis.

Gagal melawan West Ham United dengan mengumpulkan kemenangan, Chelsea langsung membuat teror yang cukup di banggakan oleh fans ketika berhadapan dengan Huddersfield Town. Bermain di luar kandang Stamford Bridge juga, Chelsea buktikan kepada publik bahwa untuk mengejar The Citizens belum juga terlambat.

Masih ada setengah paruh lagi untuk musim ini, Chelsea kini akan terus bangkit di Liga Inggris dan kembali membangun namanya untuk mendapatkan kadidat juara di Liga Inggris pada musim ini juga. Meski para pasukkan Pep Guardiola sudah mengamil jauh perjalanan yang mungkin berbuah manis kepada Manchester City, tapi Antonio Conte dan anak didiknya masih saja terlihat optimis untuk bersaing di Liga Inggris.

Bertemu dengan Huddersfield Town, Tiemoue Bakayoko mencetak gol perdana untuk Chelsea unggul di menit ke 23. Dan kemudian Willian menambahkan jumlah gol sebelum paruh pertama di selesaikan. Alhasil Chelsea memimpin kedudukkan dengan skor 0-2 di babak pertama.

Masuk di paruh kedua, Pedro Rodriguez kembali membawa Chelsea semakin dekat dengan kemenangan untuk unggul 3 gol tanpa balasan sama sekali. Seiring waktu berjalan, Huddersfield Town baru saja bisa memperkecil kedudukkan ketika waktu pertandingan akan segera berakhir.

Tepat di menit ke 90, Laurent Depoitre membawa Huddersfield Town yang tampil sebagai tuan rumah untuk memperkecil kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor 1-3. Dari itulah Willian dan para pemain lainnya tetap semangat untuk mengejar Manchester City.

Dengan permainan tanpa Alvaro Morata Chelsea mampu tumbangkan rivalnya dengan skor 1-3. Maka The Blues di pastikan akan semakin menjadi ketika Morata sudah kembali pulih dari cedera yang menghampiri nya tersebut. Jadi tak ada alasan untuk Chelsea pesimis dengan ungkapan yang di keluarkan oleh media Inggris terus-terusan. Bandar Bola Terbesar. (JF)