Chelsea Melemah

Chelsea kembali harus merasakan malu di Stamford Bridge ketika kehadiran Leicester City pada pekan ini.

Thibaut Courtois harus meraskan kesulitan besar sebagai penjaga gawang utama Chelsea di saat berhadapan dengan Leicester City. Dimana Leicester City yang sudah terpuruk dari musim lalu hingga sekarang ini, namun Chelsea tetap saja kesulitan untuk memperjuangkan kemenangan di laga tersebut.

Alhasil skor pertandingan terukir 0-0 dimana waktu pertandingan paruh pertama dan paruh kedua pun sudah di selesaikan. Dengan begitu jelas sudah bahwa Chelsea kini terlihat begitu lemah untuk beraksi hebat di atas lapangan sendiri sebagai tuan rumah.

Dan tak hanya sampai di situ saja, Chelsea pun harus merasakan di permalukan ketika menit ke 68 di atas. Dimana Leicester City yang hanya bermain dengan jumlah 10 pungawa saja tetap mampu untuk mempertahankan area terlarang mereka, bahkan The Foxes juga sempat mengirimkan ancaman besar ke gawang Thibaut Courtois.

Leicester City harus kehilangan Ben Chilwell setelah menerima kartu merah dari hakim dalam lapangan, namun ternyata suasana pertandingan tetap saja tidak berubah untuk tim tamu setelah kekurangn satu pungawa. Jadi dengan begitulah Antonio Conte pun harus menjelaskan apa yang menjadi kesalahan utama di kubu Chelsea sampai-sampai bisa mengancam laju tim tersendat kembali.

Thibaut Courtois sempat membuat pernyataan pembelaan kepada media Inggris tentang hasil minim Chelsea yang baru mengumpulkan satu poin pada pekan ini. Dimana Thibaut Courtois ungkapkan bahwa untuk periode ini Chelsea tak hanya tampil di satu ajang saja, akan tetapi beberapa pertandingan terus saja dimainkan oleh Chelsea, sehingga stamina pun sedikit termakan.

“Ya, ini sungguh menjadi tanda tanyak besar oleh para fans. Dengan kemampuan Chelsea tidak seharusnya tak mampu membobol gawang Leicester City saat itu. Tapi kami juga lelah karena banyakkan laga yang harus kami mainkan,”ucap Thibaut Courtois. Taruhan Bola Aman. (JF)