Chelsea Selesaikan Tottenham

Pada musim lalu, Tottenham Hotspur menjadi klub yang terus mempersulit Chelsea untuk menjadi juara.

Marcos Alonso membuka keunggulan untuk Chelsea di paruh pertama dengan skor 0-1 pada menit ke 24. Dan setelah itu pertandingan pun berjalan cukup lancar dan tidak membuat Chelsea bisa terus melanjutkan hasil positif ke dalam gawang tuan rumah. Bermain di White Hart Lane, Antonio Conte bisa di katakan kurang punya keberuntungan besar karena kedua pemain utama Chelsea pada pekan lalu baru saja menerima serangan kartu merah dari hakim dalam lapangan.

Sehingga membuat Antonio Conte tidak bisa membawa Cesc Fabregas dan Gary Cahill untuk bermain di laga melawan Tottenham Hotspur. Jalan nya pertandingan terus saja menarik untuk kedua klub yang memang berupaya untuk mengejar poin penuh di setiap kompetensi agar tetap memperlihatkan permainan yang punya raihan untuk berdiri di puncak klasemen.

Mauricio Pochettino tetap saja tidak kalah untuk memberikan semangat kepada para pemain nya saat itu. Meski sudah tertinggal satu gol, Mauricio Pochettino cukup yakin bahwa ketinggalan tersebut bisa di balas pada babak kedua. Sehingga amarah pun tidak di perlihatkan sama sekali oleh pelatih kelahiran negara Argentina itu. Tapi selang waktu pertandingan yang sudah semakin tipis pula di paruh kedua, Tottenham Hotspur masih saja belum bisa mencari cela untuk menjebolkan gawang sang juara musim lalu.

Michy Batshuayi yang merupakan didikkan Antonio COnte mampu untuk menjadi kesan yang buruk untuk timnya. Dimana berusaha untuk bertahan dari serangan Spurs, tapi hasil negatif malah membuatnya membuat gol bunuh diri ke gawang yang di kawal oleh Thibaut Courtois.

Sengitnya pertandingan ternyata tidak membuat skor 1-1 berakhir begitu saja, Marcos Alonso kembali menjadi penentu kemenangan untuk Chelsea pulang ke Stamford Bridge dengan hasil poin penuh. Skor 1-2 pun menjadi keunggulan Chelsea sebelum laga usai. Dari itu laga yang di adakan di Wembley membuat Chelsea tunjukkan sekali lagi kepada Tottenham Hotspur bahwa trofi Liga Inggris akan tetap berada di tangan mereka. Bandar Bola ASia. (JF)