Chicharito Resmi Gabung West Ham

Javier “Chicharito” Hernandez kembali memutuskan untuk bermain di ajang Premier League lagi setelah sekian lama terus berpetualangan.

Dimana West Ham United gagal mendapatkan beberapa skuat yang di perkirakan bisa menutup tempat yang telah di tinggalkan oleh Dimitri Payet pada pertengahan musim lalu, kini West Ham United hanya berhasil menyakinkan salah satu mantan pemain Manchester United yang di nilai punya performa yang cukup baik untuk bermain di lini serang klub. Awalnya Javier “Chicharito” Hernandez tidak menjadi pemain yang akan berperan untuk di datangkan ke West Ham United. Tapi setelah musim berakhir, dan Chicharito yang punya pengalaman di Liga Inggris, The Hammers pun bergerak cepat untuk membawa pungawa kelahiran negara Meksiko itu.

Lantaran Chicharito tak hanya di minati oleh West Ham United saja, tapi Tottenham Hotspur di perkirakan juga berminat mengunakan jasanya ketika adanya rumor bahwa skuat yang berada di White Hart Lane punya kemungkinan untuk di angkut oleh klub eropa lainnya, secara jelas terlihat bahwa Tottenham Hotspur yang bermain baik di Liga Inggris pada 2 musim beruntun ini menimbulkan keinginan dari sang pelatih untuk membawa The Lilywhites segera meraih trofi Liga Inggris.

Tottenham Hotspur memang sempat menawarkan Chicharito untuk bergabung, namun penyerang yang berumur 29 tahun itu sudah menolak untuk bisa berada di skuat yang telah memiliki striker tetap. Dimana Spurs di pastikan tidak akan mengubah pemain lini depan mereka ketika Harry Kane sedang berada dalam keadaan yang fit. Atas dasar langkah Spurs di Premier League sejauh ini karena Harry Kane yang terus menyumbang pundi-pundi gol yang terus menjebolkan gawang lawannya.

Sedangkan Chicharito hanya ingin bermain di Liga Inggris sebagai pemain inti, bukan seperti berada di Old Trafford, bangku cadangan yang terus menjadi tempat Chicharito untuk bersantai ketika pertandingan sedang berlangsung, dan disaat bangku cadangan pun tak lagi menerima Chicharito, Manchester United pun mencoba membuangnya ke kubu Real Madrid, sampai akhirnya Chicharito baru bisa menemukan permainan terbaiknya ketika di rekut Bayer Leverkusen. Bandar Bola Terbaik. (JF)