Ciro Immobile Kembali Bersinar

Ciro Immobile harus melalui perjalanan yang berat di saat sebelumnya telah pernah sukses bersama Torino.

Ciro Immobile menjadi pencetak gol terbaik di Liga Italia ketika bersama Torino dulu, sehingga nama nya pun melambung tinggi untuk berbagai klub mencoba menghadirkannya.

Di saat Borussia Dortmund harus kehilangan Robert Lewandowski, Ciro Immobile pun di rekut oleh Dortmund dan di percaya untuk bisa mengambil tugas Robert Lewandowski di posisi serangan.

Namun semua itu tidak menjadi perjalanan yang menyenangkan untuk Ciro Immobile di saat pertama kali memutuskan untuk tinggalkan Serie A dan bermain di ajang Bunedsliga Jerman bersama Die Borussen.

Kesan untuk Dortmund bersinar di Liga Jerman pun padam begitu saja. Sehingga Ciro Immobile kembali di depak keluar dari Signal Iduna Park, dan kemudian Ciro Immobile kembali harus berkarier bersama klub baru yakni Sevilla.

Bermain di ajang La Liga, Ciro Immobile kembali mendapatkan sedikit kesulitan untuk tampil hebat di Liga Spanyol. Dengan begitu Sevilla pun tidak bisa percaya terlalu lama kepada mantan pungawa Torino itu hingga pada akhirnya harus kembali bermain di Serie A.

Pada tahun lalu, Torino dengan senang hati menampung Ciro Immobile dengan status pemain pinjaman, sampai pada akhirnya kini Ciro Immobile telah resmi di pinang oleh Lazio.

Dan alhasil, Ciro Immobile berhasil membuat media Italia tak lagi terus menerbitkan berita buruk tentangnya. Dimana Ciro Immobile telah mampu membawa Lazio berada di posisi ke empat di klasemen Serie A. Dan gol yang di kumpulkan oleh striker yang berumur 27 tahun itu telah mencapai 14 gol.

Dengan jumlah tersebut, Ciro Immobile menjadi topskor sementara di Liga Italia. Dan langsung mengungguli penyerang-penyerang hebat di Serie A seperti, Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Dries Mertens yang memiliki angka yang cukup dekat pada nya. Bandar Taruhan Online. (JF)