Citizens Belum Nyerah Kejar Liverpool di Premier League

Keunggulan Manchester City awalnya berdasarkan pertandingan yang tersisakan oleh mereka untuk berhadapan dengan Sunderland. Namun hasil telah berubah.

Liverpoool kali ini mendapatkan suatu peluang untuk tidak lagi di kejar oleh Manchester City, Karena saat laga kompetensi yang tertunda telah diselesaikan oleh The Citizens, para besutan Manuel Pellegrini tak berhasil untuk membawa suatu keindahan untuk klubnya. SBOBET. Jadi dengan begitu kini saatnya Manchester City kian harus ketahui bahwa mereka tidak lagi ada senjata yang akan di luncurkan ketika kemenangan tidak didapatkan oleh mereka untuk kali ini.

Namun demikian dari hal tersebut, Manchester City tetap saja tak punya sedikit pun rasa takut ataupun minder untuk menyatakan bahwa mereka di musim ini adalah sebagai juara. Karena dengan hasil poin yang sama banyaknya kesempatan untuk berada di puncak klasemen tetap saja besar dan tidak ada kata putus untuk laga yang belum di usaikan. Jadi tangguhnya Manchester City di Premier League tetap saja akan terlihat dan dibangun hingga laga pertandingan di selesaikan.

Brendan Rodgers yang sudah membawa Liverpool hingga berada di puncak klasemen Liga Inggris, hal tersebut tetap saja akan di pertahankan oleh mereka untuk tetap jaga penampilan mereka di atas lapangan untuk tidak buruk, dan pada dasarnya Liverpool memang pantas untuk meraih gelar juara di musim ini usai banyaknya rintangan yang sudah mampu mereka lewati hingga sampai sekarang ini masih saja bertahan untuk duduki peringkat pertama. SBOBET.

Biasanya memang Liverpool harus terguyur untuk berada di peringkat 10 besar, namun dari musim ini mereka berubah untuk menjadi yang terbaik. Tapi dari itu Manchester City tetap saja punya suatu target untuk jatuhkan mereka di akhir-akhir musim yang akan di selesaikan dengan beberapa laga pertandingan lagi. Jadi persaingan kali ini untuk merebut Premier League pun jatuh kepada kedua klub yang ada di posisi kesatu dan kedua. Jadi untuk itu kini Manuel Pellegrini tetap saja optimis kepada anak asuhannya untuk tidak pantang menyerah untuk lewati kesempatan  menjadi juara. (JF)