Citizens Buat Pellegrini Terkesan Berkarir Di Liga Inggris

Manuel Pellegrini kini puas dengan hasil para pungawanya yang dapat bersinar di atas lapangan dengan performa apik.

The Citizens yang kian tersingkir dari pengambilan gelar juara pada musim lalu sebelum kehadiran mantan pelatih Malaga itu. Agen Bola Terpercaya. Hal itu sangat mencoreng nama baik City untuk berada di Premier League dengan segudang rekor buruk yang di terima dalam waktu 1 tahun itu. Tapi di musim ini Manchester City telah buktikan bahwa mereka langsung dapat memperbaiki permainan mereka untuk tak lagi di rusuhkan oleh para musuhnya di Liga Inggris.

Meski pada awalnya, Pellegrini harus merasa gagal di awal. Tetapi pada akhirnya keunggulan dan 3 poin penuh untuk terus didapatkan oleh Manchester City tanpa hentinya. Agen Bola Terpercaya. Hingga pada cacatan di tangga klasemen Premier League, mantan anak didik Roberto Mancini pun terus melakukan pertempuran yang manis untuk berada di kandang sendiri ataupun markas milik lawannya.

Persaingan yang di lakukan oleh para pemain Manchester City sangat membuat suatu patokkan yang menyenangkan hati sang pelatih kelahiran Chile tersebut. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk tinggalkan Liga Spanyol dan berkunjung ke Liga Inggris adalah suatu tumpuhan yang tepat untuk karir Manuel Pellegrini tetap bersinar dan bahkan lebih gemilang lagi untuk berad di Etihad dengan strategi yang masih di hasilkan dengan kemenangan mulus dengan mencapai 2 trofi di musim ini.

Sementara ini memang tittle kejuaran Premier League belum berada di tangan Manchester City, tapi Piala Capital One Cup pun sudah berada di tangan mereka setelah The Black Cats pun sudah di gusur. Agen Bola Terpercaya. Perolehan yang dimainkan oleh Citizens ini pun telah mencapai titik batas untuk membuat para lawannya tak berharap lagi untuk bisa menaklukan Manchester City.

“Perasaan yang saya miliki saat ini sudah sangat tak lagi bisa di uraikan dengan kata-kata, yang pastinya saya berani mengatakan bahwa tak ada kata nyesal setelah tinggalkan Malaga untuk Manchester City. Jadi kini saya tetap mau teruskan perjuangan saya di Premier League,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)