Cole, Terry, Lampard Belum Terima Masa Aktif Baru

Kiranya kini Chelsea sudah tidak punya jalan keluar untuk Ashley Cole, Frank Lampard dan John Terry untuk pertahankan mereka di Stamford Bridge.

Meskipun ketiga pemain setia mereka punya pengalaman besar untuk membawa The Blues berjuang hingga puluhan tahun lamanya, tetapi tetap saja Chelsea akan terus berikan pandangan positif untuk para pemainnya yang bisa digunakan untuk membentuk suatu kesuksesan klub, jika tidak maka yang akan di terima hanyalah harus angkat kaki dari The Blues.

Ashley Cole dan Frank Lampard kini yang paling terancam untuk tidak lagi di pergunakan pada musim depan, setelah masa aktif keduanya memang sudah berakhir diakhir bulan Juni ini. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Ashley Cole pun harus buktikan akan kehebatanya sebagai pemain belakang yang sempurna untuk Timnas Inggris agar pihak klub The Blues masih bisa berfikir panjang untuk membuagn benteng pertahanan yang sekian lama melindungi area terlarang The Blues.

Namun dari itu Ashley Cole masih berarti untuk klub Eropa lainnya apabila Chelsea tak lagi membutuhkan diri. Sedangkan Frank Lampard yang dimana sampai saat ini masih jadi pilihan utama untuk The Blues juga harus termasuk dalam radar tidak lagi dipergunakan oleh Chelsea. SBOBET. Jadi kini Frank Lampard juga harus terima nasih malang atas kemaluan The Blues dalam 2 musim terakhir ini tidak menangkan kejuaraan yang banyak. dan Hanya 1 trofi yang di berikan oleh Rafael Benitez.

Tapi John Terry punya keberuntungan yang lebih di bandingkan kawan-kawannya yang sudah terancam tidak ingin di pakai oleh The Blues lagi. SBOBET. Terry berada di Chelsea sebagai kapten. Jadi sulit untuk membuat keputusan mendepak seorang pemimpin yang becus diatas lapangan. Jadi bisa saja Chelsea hanya memberikan John Terry masa aktif baru untuk tetap arahkan skuatnya.

Chelsea kini menjadi sosok klub yang bertindak tegas, untuk itu kini para pemain senior yang sudah berada di umur kepala 3 membuat mereka sulit lanjutkan karir bersama The Blues di musim depan untuk tetap di arahkan oleh Jose Mourinho. (JF)