Copa Amerika Tanpa Neymar

Neymar da Silva sudah di pastikan untuk tidak lagi bisa bermain di Copa Amerika.

ksalahan yang dilakukan oleh Neymar da Silva saat laga melawan Timnas Kolombia, hal itu benar-benar berakibat fatal untuk Timnas Brasil harus merasakan tanpa adanya Neymar di atas lapangan. Performa Neymar da Silva terhenti usai pihak FIFA memutuskan bahwa apa yang di lakukan oleh Neymar sudah sangat tidak wajar.

Bersaing untuk merebut tempat di puncak klasemen Grup C, Neymar da Silva sangat berusaha keras untuk tidak membawa Timnas Brasil gagal. SBOBET Online Net. Sehingga dalam segala upaya yang di keluarkan oleh Neymar da Silva tetap saja berakhir dengan ending yang buruk untuk tidak mampu mencetak gol dan membuat pertandingan berakhir dengan imbang.

Dari itulah setelah laga pertandingan usai, Neymar yang tidak bisa menerima bahwa papan skor berakhir dengan 0-1. Neymar juga melakukan tendangan yang tidak perlu di lakukan usai permainan sudah berakhir. Dan bahkan tendangan tersebut juga terkena pinggang pungawa lawan hingga pada akhirnya semua kejadian pun di mulai.

Neymar yang berjalan perlahan-lahan dengan emosi yang tidak terkendali, sedangkan pemain Timnas Kolombia melakukan dorongan yang keras. SBOBET Online Net. Suasana pertandingan juga berakhir dengan sama panas. Dan wasit yang terlibat diatas lapangan, juga langsung kembali untuk memberikan kartu merah kepada 2 pemain bersangkutan untuk lakukan tindakkan yang bukan seperti seorang pemain.

Jadi dengan begitulah Neymar dengan terpaksa kali ini harus menerima bahwa Copa Amerika tidak akan lagi dimainkan oleh dirinya. Dan untuk saat ini Neymar da Silva juga tidak lagi berada di negara Chile. Tapi Neymar memikirkan bahwa dirinya di hukum selama 4 laga kompetensi. Hal itu menyakinkan bahwa Neymar lebih baik beristirahat untuk memulai musim depan.

Kemenangan melawan Venezuela, Timnas Brasil kini di pastikan sudah lolos untuk bermain di babak berikutnya. Namun tanpa Neymar da Silva, Tim Samba bisa di katakan kurang punya kepercayaa diri yang kuat.

“Sungguh terasa terpukul untuk saya, dimana pertandingan harus berakhir dengan buruk di laga melawan Kolombia. Dan saya juga meminta untuk rekan saya harus punya mental yang kuat untuk jalani sisa pertandingan Copa Amerika,”ucap Neymar da Silva. SBOBET Online Net. (JF)