CR7 Absen Dimana Madrid Harus Atasi Barca

Kendala untuk Real Madrid saat ini sangatlah tidaklah wajar, Cristiano Ronaldo harus menepi ketika perjumpaan penting dengan Barca akan di adakan.

Dalam setiap perang yang di mainkan oleh Los Blancos, yang menjadi musuh utama mereka hanyalah Los Cules yang selalu berniat untuk melakukan hadangan. Jadi dengan begitulah Ronaldo pun sangat di perlukan oleh Real Madrid ketika pertandingan Coppa Del Rey untuk mencari pemenang di musim ini akan segera di mainkan. Tapi pada akhirnya penyerang kelahiran Portugal itu pun tak bisa untuk jadi suatu pedoman untuk membawa El Real menuju kemenangan dengan cepat.

Barcelon yang selalu andalkan Lionel Messi membuat Real Madrid juga sangat andalkan Cristiano Ronaldo. Karena dalam dunia sepak bola, sampi sekarang ini hanya 2 pemain saja lah yang terus merebut perolehan gemilang dengan mendapatkan nama baik sebagai pemain terbaik di dunia. Dari itulah kedua tim pun sangat di harapkanĀ  tampil oleh kedua klub di setiap laga kompetensi yang punya makna tinggi. Ligaplayer.com

Namun demikian Real Madrid pun harus terima bahwa mesin pencetak golnya itu tetap saja harus berada di bangku cadangan dan hanya menonton ketika laga kompetensi di babak final Coppa Del Rey itu akan segera di mainkan dalam pekan ini. Meski Carlo Ancelotti sudah sangat risau atas hasil yang di terima oleh Madrid kali ini, tetapi Ancelotti masih punya suatu senjata pamungkas untuk dipercayakan gantikan posisi Cristiano Ronaldo nanti.

Menjadi pelatih baru untuk Los Blancos, Carlo Ancelotti pun tak ingin membuat karirnya di awal sudah tercoreng, dari itu Ancelotti hanya akan melakukan tugasnya dengan baik setelah andalan yang di miliki begitu banyak di Santiago Bernabeu, salah satunya adalah Gareth Bale yang baru saja didatangkan dengan jumlah harga yang mengiurkan. Ligaplayer.com

“Saya tahu dia yang terbaik disini, namun tanpanya saya pun harus mampu untuk berikan suatu perolehan positif.dan sekaligus membuat CR7 bisa senang melihat klubnya tetap ambil kejuaran Coppa Del Rey yang pada musim lalu gagal ketika Atletico Madrid merekutnya,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)