CR7 Dan Ramos Tak Sanggup Buat Ancelotti Bertahan

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merupakan salah satu pungawa penting untuk Los Blancos, namun keputusan Madrid sudah bulat.

Real Madrid memutuskan untuk tidak lagi berkerja sama dengan Carlo Ancelotti pada musim depan. Dimana yang di ketahui bahwa kesuksean El Real terhenti pada musim ini, meski demikian yang di ketahui bahwa Cristiano Ronaldo dan sergio Ramos sudah berusaha tunjukkan kepada publik untuk tetap mempertahankan Carlo Ancelotti pada musim depan.

Tapi ternyata Los Blancos sama sekali tak menghiraukan kedua pungawa tersebut. Bola Tangkas Rumus. Dan terus menjalani suatu cacatan mereka. Dari itulah Carlo Ancelotti pun resmi di pecat pada hari ini juga. Kemenangan terakhir di hiasi oleh Carlo Ancelotti dengan Getafe juga tidak berjalan dengan mulus, ketika Florentino Perez melihatnya malah merasa tidak ada rasa kasihan lagi.

Skor 7-3 yang di tunjukkan kepada para fans, Perez punya anggaran bahwa memang Carlo Ancelotti tidak lagi di butuhkan disini. Jadi dengan ending akhir adalah Carlo Ancelotti sudah tak lagi jadi manajer Los Blancos. Dimana sudah menyumbangkan banyak kemenangan dari pertandingan yang di jalani dalam 2 musim penuh ini. Dan memberikan 4 trofi dalam perkerjaannya.

Cristiano Ronaldo juga sempat menunjukkan rasa kepeduliannya dengan Carlo Ancelotti. Bola Tangkas Rumus. Dimana jelas bahwa yang di inginkan oleh Cristiano Ronaldo hanyalah tetap di arahkan oleh Ancelotti agar bisa tetap menjadi pemain yang hebat dan pastinya terus menjadi mesin pencetak gol yang baik untuk Madrid dengan Golden Shoes yang di terimanya pada musim ini.

Begitu pula Sergio Ramos yang juga sangat di harapkan oleh El Real di bagian belakang dan keahlian dirinya untuk melakukan tandukkan bola atas. Sergio Ramos juga sempat memberikan kabar yang special, dimana bukan hanya berbicara didalam klub, tetapi Sergio Ramos juga memberikan inspirasi bagus untuk para dunia mengetahuinya bahwa mendukung Ancelotti tidak tinggalkan Bernabeu.

Namun dari kedua pemain yang berperan penting di Bernabeu itu tetap saja tidak membuat El Real meloloskan mantan pelatih yang pernah tangani Rossoneri, The Blues, PSG itu lolos dari kejadian serupa dengan The Special One itu. Bola Tangkas Rumus. (JF)