CR7 Targetkan Trofi La Liga

Usai membuktikan sampai pekan ke 37 La Liga, Cristiano Ronaldo mengambil target khusus untuk berjuang di Liga Spanyol sampai akhir.

Berhasil mengambil kemenangan Celta Vigo pada dini hari tadi, Real Madrid kini sudah kembali berada di puncak klasemen La Liga dan mengumpulkan 90 poin yang sudah membuat jarak pada Barcelona dengan 3 angka, akan tetapi semua yang di jalani oleh Los Blancos masih saja belum bisa di katakan pasti, karena Barcelona juga memiliki satu laga pertandingan yang tersisa untuk bisa di habiskan dengan kemenangan ketika bertemu dengan lawan yang cukup mudah yakni Eibar. Dan begitu pula dengan posisi Real Madrid, dimana akan berhadapan dengan Malaga, maka Cristiano Ronaldo untuk sementara akan mengahlikan fokus untuk bisa membantu Los Blancos meraih torfi La Liga yang sudah sekian lama tidak lagi di cicipi oleh mereka.

Era Jose Mourinho menjadi kenangan terakhir untuk Real Madrid bisa berkarier di Liga Spanyol dengan kebanggaan, tapi setelah itu datangnya Carlo Ancelotti, Rafael Benitez dan sampai di gantikan oleh Zinedine Zidane, Real Madrid belum sempat merasakan trofi La Liga berada di tangan mereka. Oleh karena itulah Madrid kini cukup fokus untuk mengincar kemennagan dari Malaga atau berharap besar agar Barcelona setidaknya menghasilkan pertandingan imbang melawan Eibar, agar keunggulan 3 angka El Real kini sudah cukup membuat para besutan Zinedine Zidane meraih kemenangan.

Cristiano Ronaldo mengambil target yang cukup sempurna untuk Real Madrid, tak hanya di ajang La Liga saja, tapi untuk berhadapan Juventus di Final Liga Champions juga akan di lakoni oleh pemain kelahiran negara Portugal itu untuk sukses membawa Madrid meraih 2 trofi pada periode ini, dan sekaligus membuat nama baik klub asal Spanyol tidak akan terkalahkan oleh klub asal Serie A yang selalu menjadi juara di Liga Italia itu.

Juventus pernah berhadapan dengan Barcelona di Final, dan kemudian kalah. Dan kini Juventus kembali berhadapan dengan klub asal La Liga yakni Real Madrid. Dari itulah Los Blancos membutuhkan kemenangan untuk mengusir anak didik Massimiliano Allegri untuk tidak mendapatkan trofi Liga Champions pada tahun 2016/2017 ini. Bandar Bola Terpercaya. (JF)