Dani Alves Selangkah Menuju Etihad

Dani Alves sungguh tidak main-main untuk ingin menjalani tantangan yang ada di Premier League.

Di ungkapkan sebagai pemain yang bertalenta di lini belakang, Dani Alves pun merasa tidak puas dengan tantangan yang berada di Seria A saat bersama Juventus pada musim lalu. Dimana Scudetto Serie A secara langsung mampu di dapatkan olehnya di saat di bawah arahan Massimiliano Allegri. Jadi jelas sudah bahwa Dani Alves kini ungkapkan kepada publik kalau kariernya akan segera angkat kaki dari Juventus Stadium, lantaran ingin terus saja mencoba membuat masa tua nya lebih indah dengan menikmati berbagai tantangan yang belum pernah di rasakan olehnya saat muda. Terus bermain di ajang La Liga bersama Sevilla dan Barcelona, berbagai trofi Liga Spanyol pun sudah pernah di dapatkan oleh Dani Alves ketika menjadi benteng pertahanan Barca.

Dan kini Dani Alves juga sudah merasakan kebahagiaan saat menerima Scudetto Serie A dan Coppa Italia. Jadi jelas sudah bahwa Dani Alves kini bersiap untuk hadir di Premier League di saat pula Manchester City sudah meminta bantuan agar Pep Guardiola lebih bisa menyakinkan pemain kelahiran negara Brasil itu untuk segera melangkah menuju Etihad Stadium. Dengan berbagai kabar yang sangat menyenangkan bahwa Dani Alves sedang mempersiapkan barang-barangnya untuk terbang ke Inggris, ini akan menjadi langkah yang baik untuk Dani Alves sesegera mungkin. Jadi pnejleasyang yang tepat adalah Dani Alves akan kembali menikmati masa-masa bersama Pep Guardiola di musim depan.

Namun cacatan yang sangat parah harus di terima oleh Dani Alves hanyalah kekalahan brutal yang melibatkan nama Real Madrid terus mencoreng nama baik klub yang di tempati olehnya tersebut selama dua musim berturut-turut. Dimana sebelum bersama Juventus, Dani Alves pun punya suatu hasil negatif bersama Barcelona ketika bersaing dengan Real Madrid di Liga Champions. Dan di saat Dani Alves berada diskuat Juventus, Real Madrid kembali menghancurkan Nyonya Tua dengan skor 4-1 untuk kekalahan Bianconeri di Final Liga Champions. Dan untuk musim depan, Dani Alves berharap jika Manchester City bisa bertemu dengan Real Madrid, kekalahan tak harus lagi di rasakan olehnya.

“Ya, saya berminat untuk bermain di Premier League bersama Manchester City dan tinggal di Etihad Stadium untuk bisa bersama Pep Guardiola lagi,”ucap Dani Alves. Bandar Judi Terpercaya. (JF)