David Silva Baik-Baik saja

Kemenangan  yang di petik oleh Manchester City saat melawan West Ham United bukan skandal yang bagus untuk dinikmati.

Manchester City memang menang dari West Ham United, tapi pemain utama dari Manuel Pellegrini harus merasa apes untuk sisa pertandingan musim ini. Karena dipastikan untuk absen dalam beberapa pekan dan sekaligus harus menunggu kabar dari pihak medis tentang apa yang di deritanya di wajahnya usai mendapatkan benturan yang cukup keras ketika kedatangan lawan yang punya keinginan untuk nikmati poin The Citizens juga.

Lengahnya Manchester City pada beberapa pekan ini membut semua rivalnya di Premier League semakin menarik untuk bisa curi poin penuh dari para pungawa Manuel Pellegrini meski pada dasar yang di ketahui bahwa The Citizens bukanlah tim yang lemah untuk gampang memberikan peningkatan untuk berkembang. Bola Tangkas Dermaga. Jadi setiap orang berusaha untuk tampil memuaskan di Premier League pada akhirnya harus menjadi suatu prospek yang tak jelas bahwa City harus kehilangan satu pungawanya untuk dapatkan kemenangan dengan skor 2-0.

David Silva di tarik keluar usai tabrakkan dengan pemain lawan, kejadian tersebut berlangsung pada menit ke 75. Bola Tangkas Dermaga. Dan disaat itu pula Manuel Pellergini menyerahkan tugas David Silva kepada Samir Nasri yang dimana berposisi sama dengan rekannya tersebut. Jatuh dan tak mampu untuk langsung bangun, pertandignan juga di tunda dengan waktu yang cukup lama. Untuk itu kini Pellegrini harap pihak medis memberikan jawaban bahwa apa yang di derita David Silva tak parah dan bisa segera bermain untuk tampil dengan para pemain lainnya.

Hasil 3 poin yang di petik Manchester City dari West Ham United, hal itu terjadi kaerna James Collins yakni pemain lawan membuat suatu kesalahan yang pada akhirnya menjadi gol bunuh diri di menit ke 18. Dan setelah itu kembali di bandingkan bahwa Sergio Aguero juga beraksi di menit ke 36 untuk membuat papan skor menjadi 2-0.

“Kami senang jika memang David Silva tidak mengalami sedikit masalahpun, jika itu memang terjadi kami akan sagnat puas untuk melanjutkan sisa pertandingan untuk musim ini,”ucap Manuel Pellegrini. Bola Tangkas Dermaga. (JF)