David Silva Siap Atasi Napoli

David Silva kini akui bahwa untuk visi utama yang paling di utamakan adalah pertandingan di ajang Liga Champions.

Manchester City sudah cukup sering untuk gagal saat berkarier di ajang Liga Champions. Kesulitan untuk menghadapi rivalnya di setiap periode ketika Manchester City harus berhadapan dengan Barcelona di awal. Namun untuk kali ini Fase Grup F tidak membuat The Citizens punya rasa berat untuk lolos.

Dimana David Silva akui bahwa tantangan yang paling besar mungkin hanya saat untuk menghadapi Napoli saja, di sisa lawan yang harus di temui mungkin tidak akan sulit untuk The Citizens beraksi sebagai pemenang.

Oleh sebab itu untuk laga yang sedang berlangsung ini, David Silva akan sangat serius untuk bisa mengalahkan Napoli agar kepastikan The Citizens untuk berada di puncak klasemen Grup F akan tercapai, dan juga memastikan pada pertemuan di babak 16 besar juga tidak akan menjadi lawan yang sangat kejam.

Kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer utama The Citizens sebenarnya sudah menjadi langkah yang bagus untuk klub. Dimana Guardiola memiliki cacatan dan sejarah yang bagus ketika bersama mantan klubnya Barcelona dulu, dari itu David Silva yakin bahwa Pep Guardiola juga akan mampu untuk membawa Manchester City menjadi juara di Liga Eropa.

David Silva tak lagi berumur muda, oleh sebab itulah sebelum memutuskan untuk tahun ke berapa bakal pensiun. David Silva lebih memutuskan untuk memikirkan usaha untuk bisa segera melihat Manchester City kembali menjadi tim yang terkuat di Eropa dengan cara meraih trofi Liga Champions.

Dari hasil sementara, mungkin Napoli sedang hancur. Dimana dari 3 pertandingan yang sudah terselesaikan 2 kekalahan telah menimpan pasukkan Sarri. Jadi bisa saja jika Manchester City mampu mengalahkan Napoli pada pertandingan ini, maka Shakhtar Donetsk lah yang bakal menjadi masalah untuk City.

“Kami lebih dulu fokus pada kehebatan Napoli, tapi jika memang malam ini kami mampu mengalahkan klub Serie A itu. Maka Shakhtar Donetsk bakal langsung berada di pikiran kami,”ucap David Silva. Agen Taruhan Bola. (JF)