De Bruyne Sedang On Fire

Tekat Kevin de Bruyne untuk sekarang ini sungguh besar agar bisa membawa Manchester City untuk gusur Leicester City.

Peluang besar untuk Manchester City duduk di posisi pertama di klasemen Premier League sangatlah tinggi. Dengan begitu usaha untuk Kevin de Bruyne main sebagai pemain yang hebat di Etihad Stadium akan terus berjaya besar. Untuk itu Kevin de Bruyne akan terus membuat The Citizens tertolong dan keluar dari hasil negatif yang selama ini menyelimuti mereka.

Manchester City mengalahkan Sunderland dengan skor 4-1 pada pekan ini. Dari hasil tersebut Kevin de Bruyne masuk dalam daftar pemain yang cukup sering untuk memberikan angka kepada Manchester City. Dan ternyata gol yang di lakukan oleh mantan pemain Wolfsburg itu merupakan usaha de Bruyne agar Vincent Kompany tak merasa kecewa padanya.

Kevin de Bruyne mengatakan dengan jujur bahwa dirinya sudah banyak belajar kepada Vincent Kompany. Tak hanya bermain bersama di klub Manchester City, namun Kevin de Bruyne juga belajar banyak dengan Kompany ketika memperkuat Timnas Belgia.

Untuk itu penjelasan yang ada bahwa Kevin de Bruyne yang sedang on fire akan menuntun The Citizens untuk berjuang di Premier League. Namun usaha Manchester City untuk gusur Leicester City dari puncak klasemen mungkin saja terjadi apabila Arsenal juga tak menang dalam pertandingan di beberapa hari kedepan.

Para besutan Arsene Wenger bakal berhadapan dengan AFC Bournemouth. Dimana pertandingan tersebut akan bermain di Emirates Stadium, jadi jika Arsene Wenger kembali gagal membawa Arsenal melalui jalur bagus dengan 3 angka, maka kepastian The Gunners untuk duduk di posisi yang bagus setelah Leicester City gagal nantinya juga akan hancur.

Kevin de Bruyne sungguh merasa sedih ketika Vincent Kompany harus kembali absen. Dimana Kompany harus absen atas cedera yang di terima olehnya pada bagian otot kaki nya. Dan waktu untuk sang kapten kembali juga tak bisa di tentukan dengan cepat.

Oleh karena itulah Kevin de Bruyne ingin berbuat sesuatu untuk Kompany.

“Setelah Vincent Kompany bisa kembali beraksi, dia harus melihat bahwa Manchester City sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris,”ucap Kevin de Bruyne. Betting Bola Online. (JF)