Derby Manchester Semakin Marak

Kini pertemuan Manchester United versus Manchester City di pastikan akan berlangsung tanpa cobaan lagi.

Dalam tur pramusim yang di adakan di China, Manchester United versus Manchester City harus berakhir dengan buruk tanpa pertemuan karena adanya serangan badai alam yang membuat kondisi lapangan tidak bisa di gunakan untuk pertemuan kedua klub bintang asal Inggris itu.

Tapi untuk persaingan kali ini di ajang Premier League, Manchester United akan menjadi tuan rumah yang akan menunggu kehadiran Manchester City yang di kabarkan sedang panas untuk mengincar kemenangan setelah di tangani oleh Pep Guardiola. Perolehan yang di kumpulkan oleh Manchester United sangat bisa di harapkan untuk bisa membuat suatu kesan indah bersama Jose Mourinho untuk hancurkan misi The Citizens untuk teruskan kemenangan.

Saling berjuang untuk tidak terkalahkan pada musim ini, Manchester United juga di perkirakan mempersiapkan permainan bagus untuk menjadi tuan rumah yang sangat punya pesona tinggi untuk tidak menghancurkan nama baik klub Setan Merah yang saat ini sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan.

Dengan Derby Manchester yang akan segera diadakan, Manchester United pun mengarahkan semua petugas untuk berkerja disaat pertandingan akan dimainkan pada tanggal 10 September 2016. Dimana kesan untuk Manchester United bersinar juga akan semkain sempurna tanpa adanya teror khusus dan fans pihak lawan.

Dikabarkan pula kota Manchester harus punya keamanan yang luar biasa dan tidak lagi ada nya suatu kabar yang dapat membuat pertandingan Derby Manchester harus tertunda. Persaingan akan diadakan di Old Traffrod, dengan begitulah Manchester United tidak akan membuat fans kembali menunggu lebih lama untuk melihat kedua pelatih anyar bertemu di atas lapangan kembali.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola sudah sangat terkenal tidak punya suatu hubungan yang baik sejak berada di Liga Spanyol. Dan kini Pep Guardiola juga sudah pahami permainan di Liga Inggris, oleh karena itu The Special One tidak bisa di bilang unggul untuk ambil persaingan di Premier League.

Jadi untuk hasil pertandingan kali ini, dipastikan bakal membuat kedua klub bakal diketahui yang lemah dan tak bisa punya suatu kehebatan yang sanggup untuk pertahankan posisi di puncak klasemen Premier League. Bandar Judi Terpercaya. (JF)