Deschamps Tak Bawa Nasri Ke Timnas France

Sampai sekarang ini Didier Deschamps masih belum yakinkan bahwa Samir Nasri patut untuk di masukkan di Timnas France.

Meski kemampuan Samir Nasri membantu Manchester City begitu heboh dan juga jadi peran utama untuk Manuel Pellegrini, tetapi tetap saja Samir Nasri tidak masuk dalam nama perang di Piala Dunia 2014 untuk memperkuat negara kelahirannya sendiri. Liga Player. Bisa dibilang bahwa Samir Nasri punya banyak peluang untuk masuk membela Timnas France, tapi pada akhirnya Didier Deschamps hanya memutuskan untuk membiarkan pungawa lainnya untuk ikut di Brasil nanti.

Samir Nasri sangat tersisih untuk menjadi gelandang yang tidak digunkan di negaranya tersebut. Untuk itu Gelandang milik Manchester City juga sudah putuskan bahwa kelak jika Didier Deschamps membutuhkan dirinya, Samir Nasri pasti akan berikan tolakan yang mentah-mentah. Dan kini tugas Nasri juga hanya berupaya untuk membangun klub di negara London dan tidak lagi berfikir untuk masuk ke Timnas France yang sama sekali tidak anggap adanya dirinya. Liga Player. Meski di saat ini Didier Deschamps sudah pupus harapan tentang tidak dimainkan Franck Ribery atas cedera pinggul yang menghantamnya itu, untuk itu kini Samir Nasri tidak ingin lagi ambil target untuk bisa mendapatkan tempat di skuat Timnas France.

Perjuangan untuk tampil sempurna di Premier League agar bisa di yakinkan Didier Deschamps, tapi pada akhirnya pelatih utama Timnas France sama sekali tidak ingin melihat Samir Nasri, meski sudah berpeluang untuk menjadi bagian utama untuk The Citizens. Liga Player. Namun demikian semua telah berubah setelah Didier Deschamps sendiri tidak inginkan anak didik Manuel Pellegrini itu. Jadi kini samir Nasri harus tembuskan bahwa keberadanya diĀ  Etihad Stadium menjadi warna cerah untuk City. Dan disaat itu Didier Deschamps yang ingin merekutnya tidak akan pernah terjadi.

“Sungguh sakit setelah melihat Didier Deschamps tidak ambil saya ketika Franck Ribery absen nanti. Saya sekian lama menyatakan siap untuk menjadi bagian Timnas France, namun pada akhirnya tidak terjadi. Saya juga sudah kerja keras untuk buktikan kemampuan saya di lini tengah dan pernah menjadi penyerang untuk Manchester City, dan saya tidak gagal untuk membuat Pellegrini pesona. Tapi saya tetap buruk. (JF)