Di Maria Ingin Berjasa Untuk Argentina

Bersama Timnas Argentina, Angel Di Maria harus absen dulu ketika cedera menghampirinya.

Namun untuk saat ini Angel Di Maria merasakan sudah cukup untuk beristirahat dengan cara duduk di bangku cadangan selama babak semifinal di lakoni oleh Timnas Argentina melawan USA. Dimana hasil persaingan Timnas Argentina melawan tuan rumah berhasil di menangkan dengan bagus. Maka Angel Di Maria tidak ingin melewatkan persaingan di Final Copa America Centenario.

Angel Di Maria kini tidak lagi fokus untuk mengetahui masalah lain. Tapi yang terpenting untuk Angel Di Maria saat ini hanyalah fokus untuk berhadapan dengan Timnas Chile yang juga sudah mengalahkan Timnas Kolombia di babak semifinal Copa America Centenario ini.

Copa America Centenario 2016 ini memang tidak sebesar dengan ajang yang diadakan di Eropa. Tapi setidaknya Angel Di Maria tidak akan membuat Tim Tango harus merasakan kegagalan lagi di tahun ini. Kekalahan di Copa Amerika 2015 ketika berhadapan dengan negara Chile. Di Maria akan coba memberikan balasan untuk Argetina bisa unggul kali ini.

Tidak berada di negara masing-masing, pemain miliki Paris Saint Germain ini cukup serius untuk bisa mengantarkan Timnas Argentina untuk melakukan segala sesuatu dengan hasil yang berakhir dengan trofi di tangan dan kebahagiaan yang bersama.

Jadi jelas sudah bahwa Di Maria akan ikut berjasa untuk bisa mengalahkan Chile dalam beberapa waktu kedepan. Perjalanan Argentina memang sempat terhalang oleh Chile ketika Copa America 2015, namun Angel Di Maria tidak akan membuat Timnas Chile terus punya keberuntungan besar untuk bisa selalu menjadi juara di setiap persaingan yang ada.

Tim Tango berhasil untuk mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat. Dan setelah itu kini Angel Di Maria tidak ingin membuat sedikit kesalahan pun ketika Timnas Argentina sudah sampai di Final. Karena semua orang ketahui bahwa Argentina hanya mampu untuk membuat semua orang merasa terkejut untuk berad di Final. Tapi setelah itu kegagalan yang di bawa pulang oleh para besutan Gerardo Tata Martino.

“Ya, kami layak untuk bermain di Final. Dan kami juga layak untuk menjadi juara kali ini. Semua orang tahu keahlian kami, dan kini akan kami kalahkan Chile,”ucap Angel Di Maria. Agen Bola Terbesar. (JF)