Di World Cup Seharunya Tevez Dan Llorente Muncul

Antonio Conte meresa tidak pantas apabila kedua skuat tangguhnya harus berdiam diri ketika Piala Dunia akan segera di mulai.

Carlos Tevez yang merupakan pemain terbaik untuk Juventus, namun halnya mantan pungawa Manchester City itu pun tetap saja tak dapat tempat utama untuk Alejandro Sabella merekutnya sebagai salah satu senjata di Piala Dunia 2014 nanti. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu lah Conte pun merasa bahwa anak didiknya yang sudah punya kemampuan indah pun tak adil apabiila mereka hanya jadi penonton nantinya.

Fernando Llorente yang juga menjadi kawan duet Carlos Tevez pun terikut untuk tidak di hiraukan oleh Vicente Del Bosque dalam masuk ke skuat La Roja di World Cup 2014. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu lah Antonio Conte pun benar-benar merasa tidak nyaman ketika melihat anak didiknya yang luar biasa itu harus tak terkenal di atas lapangan ketika laga kompeteni yang di mainkan selama 4 tahun sekali tak di ikuti mereka.

Penyerang-penyerang Juventus bisa di katakan yang terbaik di Serie A, jika tidak terbaik berkemungkinan bahwa Nyonya Tua pun tak lagi menjadi juara setiap musimnya. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu sudah terbukti tetap saja Carlos Tevez dan Fernando Llorente jadi penonton di Brazil jika ingin berada dalam sekeliling pertandingan Piala Dunia.

Musim ini Fernando Llorente dan Carlos Tevez pun punya perolehan menarik untuk menciptakan gol yang terlihat, mungkin penyerang kelahiran Spanyol itu lebih sedikit untuk mendapatkan angka, akan tetapi pemain kelahiran negara Argentina itu hampir ambil suatu nama topskor, namun hanya dengan nasih malangnya mendapatkan badai cedera Tevez pun harus terima bahwa tak di mainkan dalam beberapa laga membuat dirinya hanya bisa bertengeng di posisi ke beberapa tingkat ke bahwa dari pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

“Seharusnya mereka sudah boleh di bawa untuk membela Timnas, punya penyerangan yang baik pasti akan membantu negara. Tapi jika memang pelatih tim tak inginkan mereka, saya pun tak bisa berbuat banyak tetapi saya pikir mungkin mereka bisa membantu,”ucap Antonio Conte. (JF)