Dibabat Sunderland, Giggs serahkan Pada Van Gaal

Jika kali ini Manchester United ingin mendatangkan pelatih baru secepatnya, Ryan Giggs juga bakal setuju.

Ryan Giggs kali ini tak mampu memberikan satu kata pata pun tentang Manchester United yang ingin segera mengaet pelatih baru untuk kembali sukseskan Tim Setan Merah ini. Agen Bola Terpercaya. Jadi karena kesalahan yang di terima oleh Ryan Giggs untuk tangani MU dalam perjalan sisa musim ini, hanya membuat The Red Devil semakin terpuruk dalam klasemen setelah tak lagi kutip poin penuh untuk bertahan dengan kurun waktu yang singkat ini.

Jadi dengan begitu kini di taklukan Sunderland, kepercayaan diri Ryan Giggs untuk tetap bertahan menjadi pelatih sementara untuk Manchester United juga sudah berkurang. Oleh karena itu rumor yang menyebutkan bahwa Louis Van Gaal akan segera mendarat ke Old Trafford setelah membawa Timnas Belanda sukses di Piala Dunia 2014, hal tersebut jgua di dukung oleh Ryan Giggs untuk Van Gaal segera tangani MU untuk lebih cepat di takuti oleh para musuhnya yang selalu mengincar poin penuh kepada mereka.

Sunderland pada musim ini memang bukan lawan tanggguh di awal perjalanan, tapi di akhir musim yang akan segera berakhir. Agen Bola Terpercaya. The Black Cats mampu berikan suatu pelajaran untuk para klub lainnya untuk tidak terlalu pandang rendah tim yang berada di lini bawah klasemen Premier League, dan hal itu juga menjadi pelajaran untuk para klub yang kuat untuk bersaing menjadi juara. Manchester City, Chelsea dan Manchester United kini sudah di babat oleh Sunderland dengan kemenangan yang sempurna.

Jadi di tangan Ryan Giggs untuk membawa Manchester United kali ini hanya bertahan dalam kemenangan yang pertama kali nya ketika melawan Norwich City dengan skor 4-0. Agen Bola Terpercaya. Tapi selanjutnya pertandingan pun tidak lagi menjadi milik Manchester United, tetapi terus menyerahkan poin untuk lawannya.

“Saya tidak sanggup lagi untuk melihat Manchester United menjadi santapan para klub di Liga Inggris ini, saya harap nanti kedatangan Louis Van Gaal misteri ini bisa segera berubah,”ucap Ryan Giggs. (JF)