Didier Drogba Kembali Cabut Dari Chelsea

Untuk kali kedua, Didier Drogba akan kembali cabut dari The Blues dan mencari petualangan baru di luar sana.

Didier Drogba memang sangat merasa nyaman ketika memperkuat The Blues, namun demikian Jose Mourinho tidak mungkin bisa selalu memberikan dirinya jatah main yang berlebihan. Atas dasar yang di ketahui bahwa para pungawa lini serang The Blues pada saat ini sudah sangat luar biasa dan perlu di asah terus.

Dengan begitulah Didier Drogba pun harus hengkang setelah membantu The Blues mendapatkan trofi Premier League pada musim ini. Bola Tangkas Poker. Laga kompetensi saat menemui Sunderland di Stamford Bridge menjadi suatu salam perpisahan Didier Drogba dengan para rekannya dan sekaligus membuat suatu kesedihan kepada para pendukung Chelsea.

Dimana yang diketahui bahwa Didier Drogba sangat di harapkan untuk tetap bertahan hingga pada akhirnya ia sendiri memilih gantung sepatu. Akan tetapi pemain kelahiran negara Pantai Gading itu tidak hanya ingin habiskan waktunya hanya berada duduk di bangku cadangan saja.

Didier Drogba punya keinginan untuk terus di mainkan dan di pasang sebagai penyerang dalam setiap pertandingan. Dengan begitu untuk berada di klub mana, sampai sekarang ini pria yang berumur 37 tahun itu masih belum bisa memutuskan. Tetapi yang saat ini sedang di lakukan oleh Didier Drogba hanyalah bersenang-senang dengan para rekanya di Stamford Bridge usai berhasil mendapatkan gelar juara Liga Inggris 2014/2015.

Dalam hal ini, John Terry pun harus merasa kehilangan rekan satu perjuangan yang sangat lama di Chelsea. Bola Tangkas Poker. Dari itu usai Jose Mourinho menarik keluar Didier Drogba dari atas lapangan, para pemain The Blues pun mengatarkan pria yang berkulit hitam itu dengan sangat special. Dimana di papah sampai berada dekat di bangku cadangan, dan setelah itu Diego Costa pun masuk.

“Saya memang tidak ingin tinggalkan Chelsea, namun saya harus pergi karena saya tak ingin diam disini sebagai pemain lapisan kedua. Saya sudah hampir masuk kepala 4, dimana jika itu terjadi maka saya harus gantung sepatu. Tapi saya tetap akan mengenag semua keindahan bersama Chelsea. Dan saya juga akan datang kembali disini, tidak sebagai pemain lagi,”ucap Didier Drogba. Bola Tangkas Poker. (JF)