Die Borussen Gagal Tahan Wolfsburg

Misi Juergen Klopp untuk bisa membawa Borussia Dortmund tampil di Liga Europa pada musim depan sudah semakin tipis.

Dimana pertemuan melawan Wolfsburg, Juergen Klopp harus kembali terima bahwa Die Borussen belum sanggup untuk mencapai performa terbaik mereka. Sehingga pada akhirnya laga kompetensi yang di selesaikan oleh Borussia Dortmund pada akhirnya dengan kekalahan di tangan sendiri untuk pulang di Signal Iduna Park dengan tangan kosong dan perasaan kosong.

Borussia Dortmund yang dimana pada awal musim ini terus saja di sudutkan oleh lawannya di ajang Bundesliga Jerman, malah sampai sekarang ini Die Borussen tetap saja masih belum bisa tunjukkan bahwa performa mereka layak untuk mengeser AugsburgĀ  yang sedang berada diatas mereka dengan mengumpulkan 3 poin lebih banyak.

Jadi kegagalan yang diberikan oleh Wolfsburg ini sudah membuat harapan Die Borussen untuk tampil di Liga Europa pada musim depan sangatlah tipis. Bola Tangkas Kaskus. Jadi untuk itu kini Juergen Klopp hanya bisa menerima keadaan yang sebenarnya bahwa perjuangan dari pertengahan musim untuk bangkit pun tak sanggup dilakukan oleh anak didiknya.

Harapan kecil menjadi tantangan besar untuk Borussia Dortmund bermain di laga terakhir Bundesliga Jerman. Dimana jika kemenangan telak bisa didapatkan saat melawan Werder Bremen, dan Augsburg yang tergelincir saat bertemu dengan Borussia Moenchengladbach. Mungkin disaat itu lah Die Borussen bisa punya peluang untuk masuk di Liga Europa.

Wolfsburg berhasil untuk ambil peruntungan ketika pertandingan baru saja berjalan satu menit saja. Tapi selang 10 menit kemudian, tendangan dari titik putih Pierre-Emerick Aubameyang berhasil untuk mengubah papan skor menjadi 1-1. Bola Tangkas Kaskus. Tapi hasil akhir yang di terima tetap saja Wolfsburg mampu untuk ambil kemenangan ketika Naldo mencetak gol di menit ke 49 dan skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Setelah mendapatkan 3 poin penuh dari Die Borussen, Wolfsburg kini tetap saja bertengger di posisi kedua dengan jumlah 68 angka yang memang juga tak bisa mengejar Bayern Munich lagi. Bola Tangkas Kaskus.

“Harapan kami semkain kecil untuk dapatkan peluang masuk di Liga Europa, tapi kami tetap saja akan berjuang untuk tidak hanya bermain di Liga Jerman pada musim mendatang,”ucap Juergen Klopp. (JF)