Dilatih Laurent Blanc, Les Parisiens Juarai Ligue 1

Paris Saint Germain benar-benar tidak ingin melepaskan tittle kejuaran Ligue 1 kepada siapapun.

Bersama Laurent Blanc kini Paris Saint Germain tetap saja tidak menyerahkan suatu kegagalan untuk bermain di ajang Ligue 1. SBOBET. Dengan perjalanan sejauh ini Laurent Blanc terus saja membawa klubnya tetap berada di puncak klasemen, dan bahkan bisa di ketahui bahwa Laurent Blanc memang pilihan yan tepat untuk gantikan Carlo Ancelotti yang sudah pindah pekerjaan untuk membantu Real Madrid di musim ini. Jadi dengan begitu kini saatnya Laurent Blanc tidak membuat suatu kesalahan untuk jabatannya terancam.

Kesekian kalinya Paris Saint Germain yang sulit untuk memepertahankan gelar juaranya akhirnya bisa di gapai olehnya kembali. SBOBET. Meski pada musim ini mereka sering terancam untuk berada di bawah AS Monaco. Namun dengan kekuatan yang di miliki oleh Les Parisiens tetap saja membuat suatu keunggulan yang tidak bisa terbayangkan bahwa posisi teratas di klasemen grup merupakan miliki Ibra dan kawan-kawannya.

Laurent Blanc kini pedomankan bahwa anak didiknya bakal tetap di akui di Ligue 1 dengan cacatan tak mampu di hambat oleh rivalnya. Jadi untuk itu kini Paris Saint Germain yang sudah terpilih sebagai juara dengan kumpulan poin terbanyak membuat sang pelatih punya keinginan lebih besar lagi di musim depan untuk buktikan di Liga Champions bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di bandingkan tersingkir dengan cepatnya. Jadi perjuangan Laurent Blanc masih jauh di depan sana.

Keberhasilan untuk menjadi juara dalam Liga Utama Perancis bukan suatu kebanggaan untuk Paris Saint Germain, tetapi jika dapat merekut Liga Eropa dan Liga Europa. Maka karir Laurent Blanc juga bisa-bisa melambung tinggi keatas. SBOBET. Oleh karena itu kini Les Parisiens di musim depan tetap harus juarai Ligue 1 dan di tambahkan lagi beberapa gelar juara.

“Saya tidak ingin memberikan kekecewaan untuk klub yang sudah mempercayai saya, dari itu semangat saya di PSG sangat besar dan tidak akan berpaling kepada klub manapun,”ucap Laurent Blanc. (JF)