Dimarkas Elche, Martino Akan Bawa Barca Menang

Karier Gerardo Tata Martino kini sudah hancur berkeping-keping usai gagal dalam beberapa ajang. Namun misi untuk bungkam Elche masih ada.

Barcelona di musim ini memang sudah benar-benar terlihat untuk tidak lagi unggul mengincar trofi, karena dengan hasil yang di kumpulkan oleh Los Cules tidak lagi bisa dibayangkan bahwa mereka terlantar begitu besar pada musim ini untuk sulit berjalan mulus di La Liga dan perjalanan di ajang lainnya juga hancur dan tidak menyenangkan untuk karir Los Cules. SBOBET. Untuk itu kini Elche yang akan menjadi tuan rumah juga sangat ingin berusaha keras untuk tidak takluk begitu saja, tetapi setidaknya mengincar suatu hasil imbang ataupun meraih poin penuh.

Gerardo Tata Martino pastinya tidak lagi dipercaya oleh kubu Los Cules. Setelah berbagai hasil buruk diderita Barca dengan kekalahan yang berada di tangan mereka. Jadi kini saatnya Gerardo Tata Martino untuk kembalikan masa-masa Barca keluar dari markas tim manapun dengan kemenangan dan rekut 3 poin untuk bisa berada dalam persaingan mengambil gelar juara Liga Spanyol yang belum pastikan bahwa Atletico Madrid yang memilikinya.

Kemenangan Barcelona nantinya juga bisa membawa dampak yang cukup bagus untuk posisi Gerardo Tata Martino bisa kembali aman menjadi pelatih di musim depan. Karena jika bisa habiskan Elche, dan juga mengalahkan Atletico Madrid di Camp Nou nanti. SBOBET. Maka tittle kejuaraan La Liga juga akan didapatkan oleh Barcelona, meski dengan kumpulan poin yang tidak banyak dan persaingan ketat yang sangat dramatis untuk Los cules.

“Saya mengerti akan apa yang dibicarakan oleh para media tentang saya yang tidak berguna untuk gantikan posisi Tito Vilanova. Jadi saya juga tidak bisa banyak menyatakan atau meminta untuk percayai saya tangani Los Cules di musim depan. Untuk itu jika memang hal buruk terjadi nantinya saya juga harus siap-siap angkat barang-barang saya untuk tinggalkan Barcelona. Tapi dari itu saya tetap fokus untuk bawa anak didik saya menang dari Elche,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)