Donnarumma Di Akui Madrid

Permainan bagus dari Gianluigi Donnarumma ternyata sudah membuat Real Madrid merasa kagum, dan berminat untuk membawanya datang.

Pada awalnya Gianluigi Donnarumma hanya membuat kesan untuk para klub Italia, dimana Juventus punya rencana besar untuk membawa penjaga gawang muda milik AC Milan itu keluar dari San Siro.

Tapi seiring waktu berjalan, ternyata kemampuan Gianluigi Donnarumma sudah jauh berkembang dan punya tujuan manis untuk bisa masuk dalam skuat Real Madrid.

Real Madrid kini ternyata sudah akui kehebatan Gianluigi Donnarumma sangat bagus untuk bisa berada di Santiago Bernabeu untuk mengambil posisi Keylor Navas yang mungkin akan segera di ragukan seperti yang telah terjadi pada Iker Casillas sebelumnya.

Gianluigi Donnarumma sangat berkesan atas penampilannya bersama Rossoneri begitu gemilang, melindungi gawang AC Milan dengan cukup aman dan menjadi kiper utama saat ini, Gianluigi Donnarumma pun akan segera menerima tawaran dari Los Blancos.

Kehebatan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang AC Milan pun membuat Diego Lopez tak lagi di perlukan oleh AC Milan. Untuk itulah kesan besar untuk Gianluigi Donnarumma bisa menjalani karier yang lebih baik lagi mungkin bisa berahli dari Serie A menuju ajang La Liga untuk mendukung Real Madrid.

Oleh karena itu saat ini Juventus akan kembali berhadapan dengan Real Madrid. Dimana pada musim ini Real Madrid dan Juventus berbicara bisnis soal Alvaro Morata, namun sekarang Juventus akan saling mengocek kantong agar bisa memiliki Gianluigi Donnarumma.

Untuk sekarang ini mungkin Gianluigi Buffon masih belum bisa tergantikan sebagai penjaga gawang andalan Juventus, tapi dengan umur Gianluigi Buffon kini sudah tidak lagi menyakinkan kalau Gianluigi Buffon bisa terus mempertahankan sarung tangan nya itu.

Namun Donnarumma yang masih muda, bisa membuat setiap klub yang memilikinya tidak harus pusing mencari kiper baru  setiap bursa transfer pemain di buka.

Dengan keinginan Real Madrid miliki Gianluigi Donnarumma, Zinedine Zidane selau pelatih utama Los Blancos tidak merasa keberatan jika harus mengarahkan pungawa yang berumur 17 tahun demi kesuksesan El Real. Bandar Taruhan Terpercaya. (JF)