Dortmund Gasak Madrid di Signal Iduna Park, Namun

Madrid kembali gagal untuk ambil suatu perolehan indah di kota Jerman, ketika menemui Die Borussen di Signal Iduna Park.

Ajang Liga Champions mungkin bisa membuat Madrid jerah ketika harus hadir ke kota Jerman, dalam musim lalu di babak semifinal. Liga Player. Los Blancos pun harus menelan pil pahit untuk tak dapat melewati markas besar Borussia Dortmund, dan juga kedatangan para besutan Juergen Klopp pun menghabiskan kerja El Real yang sudah berjuang hingga baban penentuan.

Tetapi pada kali ini, hasil yang di terima oleh para pasukan Carlo Ancelotti pun meraih suatu hasil bahwa mereka lah yang lolos di babak selanjutnya, setelah Dortmund di kandang sendiri pun hanya mampu untuk memberikan bungkaman yang tidak setimpal dengan kekalahan yang di ambil di Santiago Bernabeu. Dengan jelasnya bahwa Real Madrid dapat di katakan unggul dalam pembuahan gol, dan dalam hal kemenangan Dortmund menang di markas miliknya sendiri dan sebaliknya Real Madrid juga menang di tempat pembangunannya sendiri.

Jadi dari hasil di kota Jerman pun Carlo Ancelotti masih belum bisa tutupkan bahwa dalam perempatfinal. Madrid tak lolos dengan mulus untuk kemenangan di 2 pertemuaan. Liga Player. Sedangkan Dortmund yang telah berjuang keras untuk mendapatkan perolehan tinggi pun, harus pupus dengan harapan nol ketika persaingan berakhir dengan 2 gol yang di raih dari gawang yang di kawal oleh Iker Casillas.

Agregat 3-2 pun membawa Los Blancos melaju ke babak semifinal untuk melakukan pertemuan dengan klub kota Jerman kembali. Liga Player. Jadi dari itu lah Madrid kini pun bersemangat untuk bisa ambil perolehan tinggi sebelum di kalahkan lagi seperti musim lalunya dengan satu langkah  lagi telah menuju perjuangan ambil gelar juara.

Menghabiskan pertandingan dengan kemenangan pun sangat membuat Die Borussen merasa terpukul besar, dengan kenyataan nya mereka tak bisa ambil perolehan positif untuk perjumpaan melawan Madrid untuk kedua kalinya. Dengan teringkir di Liga Champions, besutan Klopp pun hanya tinggal punya satu perjuangan di musim ini saat melawan Bayern Munich, agar ambil trofi DFP Pokal. Liga Player. (JF)