Dortmund Tetap Dekati Bayern

Kemenangan yang sulit harus di rasakan oleh Borussia Dortmund saat berhadapan dengan Werder Bremen.

Werder Bremen menjadi lawan yang tangguh untuk Die Borussen pada pekan ini.

Dimana bukan Dortmund yang terus unggul dalam pertandingan yang berjalan di musim ini. Tapi Die Borussen juga sempat tertinggal dari aksi Werder Bremen.

Langkah Werder Bremen untuk membalas kedudukan yang tertinggal itu sangat cepat dan membuat Borussia Dortmund pun merasa kagum bisa melawan yang yang berada di posisi dasar klasemen namun punya kekuatan yang seperti tim yang layak juarai Bundesliga Jerman.

Penampilan Borussia Dortmund tetap saja bergulir dengan kemenangan karena tangguhnya Pierre-Emerick Aubameyang untuk bisa terus mencetak gol untuk klubnya.

Gol pertama Pierre-Emerick Aubameyang memang diluncurkan pada paruh kedua dalam pertandingan tersebut, namun setelah itu Alejandro Galvez dan Zlatko Junuzovic pun membawa Werder Bremen unggul atas skor 1-2.

Tapi selangkah permainan Shinji Kagawa dan Adrian Ramos membawa Dortmund kembali membalikkan keadaan, dengan skor 3-2.

Dari skor 3-2 pun menghabiskan pertandingan tersebut dan membuat Dortmund bisa meraih 3 angka penuh untuk tetap dekat dengan Bayern Munich yang sudah berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman sejak awal musim ini.

Disisi lain Bayern Munich juga terus melakukan permainan terbaik di Liga Jerman. Dimana saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Bayern Munich baru saja menang dengan skor yang tipis.

Hal itu membuka peluang untuk Dortmund semakin yakin bahwa sisa pertandingan di musim ini, Die Roten pasti bisa terpeleset dan membuat suatu hasil keuntungan untuk Dortmund bersaing di papan atas.

Gol tunggal dari Franck Ribery di awal permainan baru saja di mulai itu langsung membawa Bayern Munich meraih peruntungan lebih di pekan ke 28 Bundesliga Jerman.

3 angka yang di terima Bayern Munich dari Eintracht Frankfurt pun membuat Dortmund yang menang dari Werder Bremen tetap saja membuat jarak kedua tim yang sedang bersaing untuk merebut trofi Liga Jerman itu mencapai 5 angka. Bandar Bola Dunia. (JF)