Duo Manchester Tak Diungguli Menang

Derby Manchester akan berlanjut pada tengah malam hari ini, namaun kedua Manchester sama sekali tidak di unggulkan untuk menang.

Laga kompetensi akan di adakan di Etihad Stadium, namun ketahuilah bahwa para besutan Pep Guardiola sama sekali tidak akan di ungguli untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dan begitu pula dengan kedatangan Jose Mourinho di markas utama The Citizens, dimana Setan Merah di perkirakan juga akan pulang tanpa bisa merenggut poin penuh untuk pertandingan yang akan di akhiri dalam kurun waktu 2 x 45 menit. Jadi jelas sudah bahwa Derby Manchester akan berakhir dengan panas dan tidak akan membuat kedua bela pihak merasa sedih ataupun bahagia.

Manchester United memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa segera mengejar perolehan Manchester City yang lebih unggul di bandingkan mereka. Dimana posisi empat menjadi target utama untuk The Red Devils yang sudah cukup berat untuk lalui beberapa musim ini tanpa mendapatkan tempat yang sempurna di ajang Premier League. Hancurnya Manchester United setelah di tinggalkan Sir Alex Ferguson masih belum bisa di perbaiki oleh para pelatih yang hadir di Old Trafford. Namun saat ini Mourinho sedang mencoba untuk membawa hasil positif untuk Setan Merah tak lagi di anggap enteng saat berkarier di Premier League pada musim depan.

Manchester City juga harus lebih waspada atas serangan Marcus Rashford, meski Zlatan Ibrahimovic di perkirakan tidak akan tampil di atas lapangan karena cedera yang menghampirinya cukup parah. Tapi Mourinho yakin bahwa ketajaman Marcus Rashford pasti sudah mampu menjatuhkan The Citizens ataupun membalas setiap serangan yang mampu membuat gawang yang di kawal David De Gea jebol nanti. Claudio Bravo di percaya oleh Pep Guardiola untuk menjadi penjaga gawang di Derby Manchester, tak heran jika untuk pertandingan nanti sama sekali tidak di unggulkan untuk menang ataupun kalah. Manchester United di pastikan bisa membalas jika serangan dari Sergio Aguero berhasil mencetak gol kedalam gawang De Gea, dan begitu pula jika gawang Bravo di jebolkan. Agen Bola Online. (JF)