Dybala: Pogba Takkan Pergi

Paulo Dybala sungguh percaya kalau Paul Pogba bakal memilih untuk loyal pada Juventus.

Paul Pogba merupakan incaran utama Real Madrid di bursa transfer pemain musim ini, dimana El Real sudah membuat Alvaro Morata memilih untuk tidak lagi bersama Nyonya Tua. Kini kabarnya bahwa Zinedane Zidane juga ikut memberikan kompor kepada Paul Pogba untuk segera hadir di Santiago Bernabeu.

Zinedane Zidane lahir di negara Perancis, dan begitu pula Paul Pogba. Maka dari itu Zidane pun memberikan saran kepada Pobga untuk bisa memutuskan karier yang tepat untuk penampilannya bisa di akui dunia bahwa memang tampil sebagai gelandang yang bisa di andalkan.

Untuk itu Paul Pogba harus bisa melepaskan semua kariernya bersama Juventus pada musim depan jika memang ingin mencari tantangan yang lebih besar dan membuat suatu rangkaian yang tak menyenangkan terjadi di La Liga dengan membawa Real Madrid tantangan Barcelona untuk sukses.

Tapi semua spekulasi itu tidak membuat Paulo Dybala percaya bahwa Pogba bakal pergi pada musim depan. Meski tidak lama mengenal Paul Pogba, tapi Paulo Dybala tidak ragu pada apa yang sudah menjadi keputusan untuk mantan pemain Manchester United itu.

Paul Pogba di pastikan bakal lebih gemilang lagi ketika tetap berada di kubu Bianconeri. Bahkan di ketahui bahwa Pogba bisa meledakkan jumlah uang transfer ketika tampil lebih mengoda bersama Juventus pada musim depan. Untuk itu Paulo Dybala bisa ikut membantu Pogba lebih sukses lagi dari apa yang di ketahui semua orang tentang kemampuan Pogba.

Bukan hanya Paulo Dybala saja yang yakin terhadap keputusan Paul Pogba untuk tidak pergi. Tapi Massimiliano Allegri juga merasa yakin bahwa Pogba masih punya perasaan untuk belum menyelesaikan tugasnya bersama Juventus di Liga Eropa.

Jadi banyak pendukung Juventus untuk Pogba bertahan dan semua rekannya juga menginginkan hal tersebut. Dari itu Real Madrid di pastikan bakal sangat kesulitan untuk yakinkan Pogba untuk bisa pergi pada bursa transfer pungawa yang akan segera dibuka.

“Ya, dia sudah nyaan disini. Trofi Liga Champions belum di berikan Pogba, dia pasti akan terus perjuangkan Nyonya Tua,”ucap Paulo Dybala. Taruhan Bola Online. (JF)