Eden Hazard Kembali Mengoda

Real Madrid sempat mempersiapkan semua tawaran untuk Eden Hazard dulu.

Dan kini setelah Los Blancos kembali berhadapan dengan The Blues, zinedine Zidane pun membuat suatu ketertarikkan kepada Eden Hazard untuk bisa bermain untuk Real Madrid pada musim depan. Namun kehadiran Antonio Conte sungguh membuat perbedaan untuk Hazard sulit hengkang dari Stamford Bridge.

Keinginan Real Madrid sempat tertutup ketika Eden Hazard di arahkan oleh Jose Mourinho begitu buruk pada musim lalu. Dimana Hazard pun tak lagi masuk dalam daftar keinginan Zidane untuk membawanya hadir di Los Blancos. Tapi ketika melawan Chelsea, Hazard benar-benar membuat Zidane punya keinginan bisa memiliki gelandang serang kelahiran negara Belgia itu.

Eden Hazard juga berjasa besar atas suksesnya Timnas Belgia terus maju sebelum harus di kalahkan oleh Timnas Wales. Jadi dengan begitu Chelsea pun harus mempersiapkan mental ketika Real Madrid akan kembali membuat ketertarikan kepada Eden Hazard yang sudah membuat suatu permainan aktif Chelsea pada semalam hari di tur pramusim.

Dimana Chelsea sudah mendatangkan N’Golo Kante, maka Eden Hazard juga punya kemungkinan untuk berada di bangku cadangan ketika Kante lebih bagus darinya. Lantaran apa yang di tunjukkan oleh Kante pada musim lalu bersama Leicester City di pastikan bakal membuat Chelsea lebih percaya terhadap dirinya.

Kante membawa Leicester City menjadi juara itu menjadi hal yang luar biasa, tapi jika Eden Hazard yang juga pernah membawa Chelsea menjadi juara Premier League, itu tidak bisa di bilang sangat sempurna. Atas dasar Eden Hazard berada dalam Stamford Bridge yang di penuhi dengan pemain bintang.

Jadi dengan begitulah Eden Hazard masih punya kemungkinan untuk berada di La Liga jika memang El Real sanggup yakinkan Hazard bisa menjadi pemain terbaik disana. Lagi pula saat ini Los Blancos juga sedang berada dalam masa yang tidak baik ketika gagal dapatkan Paul Pogba.

“Dia tampil mengoda saat melawan kami, itu yang membuat saya punya harapan untuk membawa dirinya ke kubu Real Madrid dalam waktu dekat ini. Tapi semua itu pun tergantun Eden Hazard ingin menerima pinangan kami atau tidak,”ucap Zinedine Zidane. Agen Bola Tangkas. (JF)