El Madrigal Buat Villarreal Sumbang 3 Poin Untuk Barca

Villarreal sama sekali tidak memberikan Barcelona hambatan ketika mereka sebagai tuan rumah dalam laga tersebut.

Barcelona berhasil untuk lolos ketika menjalani debut laga pertandingan yang di selenggarakan di Estadio El Madrigal, dari itu Villarreal yang membuat keunggulan dalam laga pertandingan yang di mainkan oleh klubnya tersebut tetap saja tak tunjukan untuk tuntaskan laga kompetensi dengan kemenangan mereka. Liga Player. Tetapi melepaskan para besutan Gerardo Tata Martino untuk kembali ke Camp Nou dengan kemenangan yang meraih 3 angka penuh untuk Barcelona juga ikut kembali punya kesempatan untuk meraih gelar juara La Liga di musim ini.

Padahal jika Villarreal mampu saja untuk memberikan pelajaran keras untuk Los Cules. Maka harapan Lionel Messi dan kawan-kawannya untuk meraih gelar juara La Liga di musim ini sudah sangat menipis setelah Atletico Madrid yang juga berada di puncak klasemen terus saja mengumpulkan kemenangan yang tiada hentinya. Liga Player. Jadi dengan begitu kini Villarreal harus terima bahwa peringkat yang mereka tempati itu bukan hanya terancam untuk turun tetap membuat kesenangan Barcelona untuk kembali ada.

Villarreal yang sebenarnya punya kesempatan menang pada akhirnya harus di buang sia-sia ketika paruh kedua di jalani. Dengan usaha untuk jebolkan gawang Pinto sebanyak 2 kali itu pun hanya menjadi angan-angan untuk mereka bisa menang. Tetapi pada akhirnya kekalahan tetap saja harus terima oleh Villarreal. Liga Player. Oleh karena itu kini Barcelona akan bersenang-senang usai habiskan debutnya di markas besar Estadio El Madrigal dengan hasil yang cukup membuat mereka menguasai La Liga di musim ini.

Estadio El Madrigal bukan sebagai tempat untuk Barcelona merasa kesal. Liga Player. Tetapi dari laga yang dijalani disana, Los Cules kini berhasil untuk bawa raihan positif untuk klubnya tidak lagi terancam untuk mempermudah Atletico Madrid langsung mendapatkan gelar juara setelah laga kompetensi belum di selesaikan.

Barcelona menyelesaikan laga pertandingan dengan skor 2-3, usai Lionel Messi tetap memberikan satu gol untuk klubnya. (JF)