El Real Ending Untuk Pepe

Pepe sungguh berharap kepada Real Madrid untuk tidak mencampakkannya setelah masa kadarluarsanya bakal datang.

Real Madrid sampai sejauh ini belum memberikan masa aktif baru untuk Pepe bisa bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Tapi ketahuilah bahwa permainan Pepe di lini belakang Los Blancos masih tetap menjadi pilihan utama untuk setiap pelatih yang datang mengarahkan Madrid.

Sejauh ini belum ada kabar tentang pelatih baru yang akan di hadirkan oleh Real Madrid untuk gantikan posisi Zinedane Zidane. Meskipun Zidane sudah memberikan yang terbaik untuk Los Blancos di Liga Champions, tapi tetap saja El Real merassa bahwa Zidane masih belum sampai waktunya untuk arahkan Real Madrid.

Real Madrid juga tidak ingin kehilangan Zinedane Zidane seperti Barcelona kehilangan Pep Guardiola. Dimana langsung mencoba mempercayai Pep Guardiola, tapi berujung dengan perpisahan setelah kegagalan Guardiola membantu Barca meraih trofi.

Untuk itu Real Madrid kini pun sedang menunggu kedatangan pelatih baru dan baru bisa ungkapkan keinginan manajer baru untuk terus gunakan Pepe atau malah harus membuat Pepe segera tinggalkan Santiago Bernabeu lantaran dengan umur yang sekarang ini di capai oleh Pepe sudah 33 tahun.

Dengan usia 33 tahun, setiap pemain sudah di pastikan tidak bisa menjadi harapan besar untuk tim. Oleh karena itulah Pepe belum mendapatkan kontrak untuk memperpanjang kariernya agar bisa memperkuat Los Blancos di La Liga lebih lama. Ulah Pepe sebagai benteng pertahanan Real Madrid bisa di katakan cukup banyak.

Selain diving, Pepe juga sering membuat sebuah masalah yang berujung dengan kartu, sampai-sampai terkadang Zidane juga sempat merasa kesal dengan apa yang telah di lakukan oleh Pepe.

Namun pria kelahiran negara Brasil yang terus memperkuat Timnas Portugal itu pun masih ingin tetap bersama Real Madrid lebih lama lagi. Dan kini Pepe akan buktikan kepada El Real di Piala Eropa 2016, dirinya akan jadi salah satu pemain belakang yang paling berguna untuk Timnas Portugal nantinya.

“Saya sudah putuskan untuk ending bersama Real Madrid, tapi semua itu tergantung kepada Real Madrid juga,”ucap Pepe. Bandar Bola Online. (JF)