El Real Semakin Banggakan Toni Kroos

Toni Kroos melakukan permainan yang sempurna untuk Real Madrid ketika datang di Santiago Bernabeu.

Dimana awal kehadiran Toni Kroos di La Liga bersama Real Madrid yang masih di arahkan oleh Carlo Ancelotti. Toni Kroos sudah langsung membuat suatu perolehan yang sempurna dan di sanjung oleh para fans, ketika Carlo Ancelotti tak sempat memberikan waktu jeda kepada Toni Kroos untuk bermain di lini tengah Real Madrid.

Maka dari itu jelas sudah bahwa Real Madrid akan teru berharap kepada Toni Kroos yang belum memberikan kekecewaan kepada Los Blancos sampai sekarang ini. Mantan pungawa Bayern Munich itu terus saja melakukan permainan yang sempurna, dimana bukan hanya menjadi gelandang yang mampu bermain baik di lini tengah.

Namun Toni Kroos juga melakukan pertahanan yang bagus sehingga pada kenyataan yang ada bahwa Toni Kroos sangatlah berguna untuk El Real. Dimana menjadi pilihan utama saat musim lalu ketika bersama  dengan mantan pelatih Paris Saint Germain. Kini Toni Kroos juga mendapatkan tempat utama ketika Rafael Benitez yang menjadi manajer utama untuk El Real pada musim ini.

Jadi Rafael Benitez yakin bahwa Toni Kross akan tetap menjadi pemain yang berharga untuk Real Madrid sampai kapanpun itu tiba. Ketika terus memberikan serangan Toni Kroos tetap saja fokus pada pertahanan Real Madrid, sehingga tidak mudah untuk lawan El Real menembus pertengahan lapangan ketika Toni Kroos masih berada di atas lapangan.

Rafael Benitez pun semakin yakin bahwa Toni Kroos bakal buktikan permainan yang bersinar saat di hadapan fans Real Madrid ketika pertandingan El Clasico pada musim ini. Dan El Clasico ini pun bakal menjanjikan bahwa Real Madrid punya tujuan yang jelas untuk antarkan Barcelona pulang dengan tangan kosong.

Toni Kroos akan terus di andalkan oleh Real Madrid di lini tengah. Dimana Toni Kroos punya tanggung jawab yang besar terhadap apa yang sudah di tugaskan oleh sang pelatihnya. Meskipun awal kedatangan Toni Kroos di Santiago Bernabeu berujung dengan hasil negatif dimana Real Madrid tuntaskan pertandingan tanpa adanya kebijikan untuk meraih satu trofi pun di tangan.

“Kami semua berharap agar dirinya tetap bermain di Madrid. Dimana Toni Kroos bukanlah pemain yang terus berpindah-pindah pada kariernya. Dengan begitu Kross akan tunjukkan moment yang special untuk setia pada El Real,”ucap Rafael Benitez. Bandar Togel Online. (JF)