El Real Takkan Dapat Aguero

Sergio Aguero kini memberikan penjelasan kepada media kalau kariernya tidak akan berhenti memperkuat The Citizens.

Tak hanya begitu saja, tapi Sergio Aguero juga punya keputusan bulat untuk tidak datang ke kubu Real Madrid bukan karena ingin terus memperkuat Manchester City saja.

Namun Sergio Aguero tidak pernah punya pemikiran untuk harus menjadi rival abadi dari Lionel Messi yang juga sedang berkarier di Liga Spanyol bersama Barcelona.

Kenyamanan Sergio Aguero untuk saat ini di Premier League sudah cukup jelas, bahkan Aguero juga punya banyak pemikiran jika harus datang ke La Liga lagi.

Dimana Sergio Aguero juga tak ingin membuat Atletico Madrid kecewa terhadap apa yang sudah di berikan oleh mantan klubnya tersebut. Aguero di didik oleh Diego Simeone dengan cepat sempurna dan tumbuh sebagai penyerang yang hebat.

Maka dari itu Sergio Aguero tidak punya keinginan untuk menerima tawaran Real Madrid jika itu benar-benar datang. Lantaran di ketahui kalau Zinedine Zidane kini sudah angkat bicara soal lini serang Los Blancos yang masih belum setajam Barcelona.

Zinedine Zidane kini ungkapkan kalau Sergio Aguero sangat pantas untuk bisa menjadi penyerang andalan untuk El Real. Tak hanya sampai disitu saja, tapi Zidane menyatakan kalau Alvaro Morata masih belum bisa mewarisi tempat Karim Benzema sepenuhnya.

Morata yang di tarik oleh Real Madrid kembali tetapi tetap saja tidak membuat pemain yang sempat bergabung dengan Juventus itu merasa puas.

Ketahuilah bahwa Sergio Aguero akan berperan penting ketika benar-benar ingin keluar dari Etihad Stadium. Posisi lini depan sudah di pastikan akan di terima oleh Aguero, dan pastinya di kanan dan kiri Aguero akan di temani oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Tapi semua keinginan Zidane sepertinya hanyalah mimpi yang takkan kesampaian ketika Sergio Aguero punya banyaknya halangan untuk datang ke Santiago Bernabeu. Bandar Bola Curang. (JF)