El Real Usir Carlo Ancelotti

Real Madrid secara jelas untuk meneruskan bagian penting dari mereka, bahwa bagi pelatih siapapun tetap akan di perlakukan hal yang sama.

Apa yang terjadi pada Jose Mourinho 2 musim lalu, pada akhirnya juga di alami oleh Carlo Ancelotti pada musim ini. Carlo Ancelotti secara resmi di cabut dari jabatannya sebagai pelatih utama Real Madrid. Dimana jelas bahwa pada periode 2014/2015, Real Madrid sama sekali tidak mendapatkan satu juara pun di tangan mereka.

Jadi untuk itu perolehan yang tepat bahwa Carlo Ancelotti tak akan di pertahankan setelah gagal mendapatkan trofi, Untuk itu kini kursi manajer Madrid pun sedang kosong. Bola Tangkas Promo. Dimana yang di ketahui bahwa Florentino Perez sedang mencari sosok pelatih yang tepat untuk berada di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Carlo Ancelotti terhitung menjadi pelatih yang sukses untuk musim pertamanya ketika di angkut dari Paris Saint Germain. setiap tittle kejuaran yang di dapatkan oleh Carlo Ancelotti bukanlah suatu arti yang tepat untuk membelanya dari masalah yang di terima di Real Madrid ini.

Yang terhitung bahwa Carlo Ancelotti telah berhasil untuk dapatkan tittle kejuaraan Liga Champions, Coppa Del Rey dan beberapa trofi lainnya. Bola Tangkas Promo. Itu tidak di artikan lagi pada musim ini, dengan begitu lah Carlo Ancelotti yang diperkirakan bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu pun hanya omongan belakang dari media-media Spanyol.

Kepergian Carlo Ancelotti dari Real Madrid ternyata mengundang banyak kesedihan, diantaranya bahwa bukan hanya para pemain yang di berikan ilmu kepada dirinya. Tetapi para fans dan juga media merasa sedih ketika Real Madrid resmi umumkan bahwa Carlo Ancelotti bukan siapa-siapa lagi di Bernabeu, tapi hanya bisa mendapatkan status mantan pelatih.

“Kami berterima kasih kepada Carlo Ancelotti yang sudah memberikan segalanya disini, tapi dari hasil musim ini yang di perolehan mereka sama sekali tidak bisa melindungii dirinya untuk bertahan disini lagi. Kami segala sesuatu yang menjadi prospek dan ketentuan klub tetap harus berjalan,”ucap Pihak Real Madrid. Bola Tangkas Promo. (JF)