Enrique Siap Tanggung Jawab

Barcelona di bantai Paris Saint Germain pada pekan lalu, dan kini Luis Enrique siap membalikkan serangan.

Laga kompetensi akan berlangsung di Camp Nou, hal tersebut pastinya sedikit menguntungkan Barcelona yang merupakan klub yang punya keahlian besar ketika pertandingan tersebut di adakan di kandang mereka sendiri.

Barcelona kini juga sudah kembali mulai mengukir kemenangan yang tidak dengan hasil di papan skor yang tipis. Dimana dalam 2 laga pertandingan terakhir yang di selesaikan di ajang La Liga, Barca tampil sebagai pembantai brutal.

Dimana lawan yang di hadapi harus terima dengan sabar bahwa Los Cules mengalami peningkatan terbaik usai di kalahkan oleh Paris Saint Germain dengan skor 4-0 tanpa balasan sama sekali.

Jadi kini penjelasan yang ada bahwa Luis Enrique akan tunjukkan kepada Paris Saint Germain bahwa untuk lolos disaat berhadapan dengan Barcelona bukanlah suatu hal yang mudah seperti berada dalam mimpi.

Para besutan Unai Emery memang punya peluang besar untuk lolos di babak 16 besar, lantaran dengan 4 gol tanpa balasan sama sekali dari Los Cules, Barcelona harus mampu menang dengan skor 5-0 agar bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Dengan kekacauan yang telah di berikan oleh Luis Enrique, kini mantan pelatih Celta Vigo itu sungguh tidak akan lagi membuat suatu dampak negatif yang akan membuar fans semakin kecewa terhadap strategi yang di bawa oleh Barca.

Luis Enrique memang sudah memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatihnya bersama Barca, tapi Enrique masih punya tanggung jawab untuk membawa Los Cules tampil lebih baik di Liga Champions dan Liga Spanyol sampai akhir musim ini.

Jadi semua itu tidak akan membuat Luis Enrique menerima dengan mudah kalau Barcelona harus menjalani ajang La Liga saja sampai akhir periode ini.

“Ya, mereka boleh saja unggul 4 gol dari kami. Tapi untuk pertemuan nanti, Paris Saint Germain akan tahu siapakah Barca sebenarnya, dan publik juga akan tahu bahwa Barca tidak mudah untuk di singkirkan di laga apapun itu. Seperti saat ini kami sudah berada di puncak klasemen La Liga untuk sementara waktu,”ucap Luis Enrique. Bandar Bola SBOBET. (JF)