EVerton Dibantai 5-0

Datang ke markas Chelsea, Everton di bantai habis-habisan dari awal paruh pertama hingga pertandingan di akhiri.

Pada paruh pertama, The Blues sudah mengambil keunggulan dengan skor 3-0, dimana 3 gol tersebut di lancarkan oleh Eden Hazard, Marcos Alonso dan Diego Costa.

Dari 3 pemain yang mencetak gol, juga ada 3 pungawa yang berjasa untuk memberikan assist. Dimana Diego Costa, Pedro Rodriguez dan Nemanja Matic yang menghasilkan operan terbaik untuk rekannya bisa mencantumkan nama mereka di papan skor.

Jadi para besutan Antonio Conte untuk saat ini sangat kompak dan cukup baik untuk bersaing di Premier League dan segera mengambil gelar juara.

Babak pertama yang sudah di habiskan dengan keunggulan besar, Chelsea ternyata tidak mudah untuk merasa puas dalam hasil yang sudah di usahakan oleh mereka dengan baik.

Tapi dalam babak kedua para pungawa besutan Antonio Conte tetap saja lanjutkan permainan bagus mereka untuk menghancurkan Everton yang hadir di Stamford Bridge pada pekan ini,

Dimana dalam perjuangan Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di babak kedua, Chelsea pun berhasil memetik hasil skor 5-0 tanpa di balas Everton sama sekali.

Dengan hal ini, Pedro Rodriguez bisa di bilang berjasa cukup besar untuk kemenangan Chelsea setelah menyumbang satu gol dan 2 assist untuk The Blues mengalahkan pungawa asuhan Ronald Koeman yang di kenal cukup tangguh untuk musim ini.

Ronald Koeman sudah membawa perubahan besar untuk Everton, tapi tetap saja Koeman tidak mampu untuk menghalang keinginan Chelsea untuk segera bangkit dan kembali berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Dan untuk sementara ini, The Blues pun sudah berhasil mencapai posisi pertama di Premier League ketika Arsenal dan Liverpool masih belum bermain di pekan ke 11 ini.

Hanya The Reds dan The Gunners yang bisa menjatuhkan Chelsea dari posisi pertama pada pekan ini. Jika Jurgen Klopp tak mampu membawa Liverpool menang dari Watford, dan begitu pula Arsene Wenger tak berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga Premier League, maka Chelsea akan tetap bersantai di puncak klasemen atas kemenangan dari Everton. Bandar Judi Terpercaya. (JF)