Fabinho Dikejar Duo Manchester

Untuk sekarang ini Fabinho berhasil mengambil banyak perhatian dari klub Premier League.

Dimana kedua Manchester yang punya tempat istimewa untuk pemain manapun sedang mengincar tanda tangan Fabinho yang saat ini sedang bertugas bersama AS Monaco di Ligue 1.

Setelah hampir tidak memiliki nama saat sedang bertugas bersama Real Madrid, tapi kini saat nya Fabinho tunjukkan kepada klub yang sedang meliriknya akan kehebatan yang di miliki saat tampil di lini belakang.

Fabinho mampu untuk membawa AS Monaco bertahan sebagai kuda hitam dalam beberapa musim sebelumnya. Dan untuk periode kali ini, Monaco pun tak pernah memberikan Fabinho untuk duduk di bangku cadangan.

Yang berarti bahwa Fabinho sungguh sangat bisa di andalkan untuk menjadi benteng pertahana klub, dari itulah Pep Guardiola dan Jose Mourinho sedang memberikan tawaran kepada AS Monaco untuk bisa melepaskan Fabinho.

Dimana Manchester United lebih dulu melihat perkembangan Fabinho, tapi Pep Guardiola sebagai pelatih utama The Citizens juga tidak merasa cukup akan benteng pertahanan yang di miliki oleh The Citizens kali ini.

Lantaran Vincent Kompany juga sudah terlalu sering untuk berada di ruang medis untuk menyelesaikan cedera yang selalu mendatanginya itu. Pep Guardiola juga menjelaskan kepada publik bahwa rencana yang di miliki olehnya untuk membawa Fabinho datang bukan seolah-olah agar Setan Merah tidak bisa memiliki pemain bertahan yang bagus.

Tapi Pep Guardiola benar-benar melihat pemain kelahiran negara Brasil itu akan bisa bekerja sama dengan John Stones yang sudah di datangkan pada musim ini. Padahal Manchester City sudah menghabiskan banyak dana untuk menghadirkan John Stones dari Everton.

Namun Guardiola tetap saja meminta untuk City bisa beradu kuat untuk menarik Fabinho datang ke Etihad. Dimana skuat bertahan City memang sudah pada memiliki usia.

Dan jelas dengan Jose Mourinho juga, dimana Luke Shaw yang sudah pulih juga tidak membuat Mourinho puas dengan lini belakang MU sekarang ini. Untuk itu The Red Devils siap untuk bawa Fabinho datang ke Old Trafford.

Dari itu AS Monaco yang harus mempersiapkan mental ketika Fabinho tidak lagi berkarier di Ligue 1 lagi. Agen Bola Online. (JF)