Falcao: World Cup Bukan Milik Timnas Kolombia

Piala Dunia 2014 tanpa Radamel Falcao, Timnas Kolombia pasti akan pasrah untuk tidak harapkan tittle kejuaran itu.

Radamel Falcao adalah alasan kuat untuk Timnas Kolombia mencoba bersaing untuk menjatuh para rivalnya di negara Brasil nanti. Namun dengan cedera yang di terimnya saat memperkuat AS Monaco itu juga membuat Timnas Kolombia tutup harapan untuk bisa berlangsung hingga babak penentuan untuk mengambil gelar juara, atau bahkan dapat lewati di Fase Grup yang di pertemukan dengan skuat-skuat yang punya cacatan bagus, yakni Inggris, Italia dan Kosta Rika. SBOBET. Jadi untuk itu kini Timnas Kolombia juga harus terima bahwa permainan mereka di atas lapangan bisa saja gencar untuk tidak terlalu berharap tinggi dari hasil yang akan didapatkan nantinya.

Beberapa pemain kelahiran negara Kolombia harus menepi dalam ruang perawatan. Oleh karena itu Radamel Falcao dengan jelas menyatakan bahwa Piala Dunia 2014 kali ini masih belum sampai giliran negaranya untuk bersaing sampai akhir mengambil gelar juara. SBOBET. Radamel Falcao sendiri juga sangat menyesal akan cedera yang di terimanya itu tidak menunjukkan kabar bagus setelah menderita dalam setengah musim penuh hanya duduk di bangku cadangan dan tidak membantu AS Monaco untuk berjuang di Ligue 1 untuk mengumpulkan poin penuh untuk geser Paris Saint Germain.

Mantan pemain Atletico Madrid itu bisa di bilang bahwa suatu kunci kesuksesan untuk Timnas Kolombia bertarung di World Cup 2014. Tapi semua harapan yang selalu di bicarkan oleh media menjadi omong kosong belakang atas AS Monaco tidak sanggup untuk menjaga Radamel Falcao dengan baik. SBOBET. Jadi pastinya di bulan Juni mendatang, Timnas Kolombia akan unjuk gigi dengan penyerang terbaik yang di miliki olehnya itu. Namun Kolombia masih akan di hiasi oleh rekannya Falcao di klub yang sama yakni James Rodriquez.

“Saya bukan ingin banggakan atas kemampuan yang saya miliki kali ini, saya memang di harapkan oleh semua rekan saja di Timnas Kolombia untuk bisa jadi tombak utama di Piala Dunia. Namun itu semua palsu ketika saya mendapatkan cedera yang parah. Saya tak mampu untuk ambil bola dan berlari dengan keadaan saya kini. Jadi saya harap mereka semua bisa berjuang dan tentang kemenangan saya prediksikan sulit untuk berada dalam genggaman Kolombia,”ucap Radamel Falcao. (JF)