Fellaini Gagal Apik Di Old Trafford, Perbaikan Di World Cup

Marouane Fellaini kini jelas bahwa gagal buktikan dirinya untuk memperkuat Manchester United di musim ini.

Meskipun punya kemampuan yang luar biasa ketika dirinya berada di Everton, Marouane Fellaini tetap saja tidak jadi patokkan utama untuk membawa Setan Merah berjuang di Liga Inggris. Agen Bola Terpercaya. Kalanya dengan begini di musim depan Marouane Fellaini juga tidak mungkin lagi jadi pilihan utama setelah David Moyes yang hadirkan dirinya kini sudah di pecat oleh The Red Devils atas tidak mampuannya menjalani tugas untuk mempertahankan kejayaan yang di berikan oleh Sir Alex Ferguson. Untuk itu kini Marouane Fellaini harus pandai-pandai buktikan diri bahwa kemampuannya patut untuk di berikan peluang untuk berada di dalam lapangan.

Mantan pemain Everton ini memang punya rencana untuk bisa memperlihatkan keahliannya kepada Timnas Belgia pada ajang Piala Dunia 2014. Untuk itu kini Manchester United yang tidak lagi di tangani oleh David Moyes juga membuat penyerang kelahiran negara Belgia itu jarang masuk dalam daftar nama ketika Setan Merah sedang jalani debut perang Premier League yang tersisa-sisa ini. Jadi dengan begitu kini pemain yang bermodel rambut kerebo itu sudah pupus harapan untuk tunjukan kemampuannya berada di Old Trafford. Agen Bola Terpercaya. Tapi masih ada harapan untuk musim depan, apabila Marouane Fellaini mampu membantu Timnas Belgia melaju di negara Brazil dengan sempurna untuk bisa mencapai yang lebih terpandang dan pastinya juga harus lolos di babak fase grup terlebih dahulu.

Marouane Fellaini sempat dipercaya untuk berada di lapisan kedua diantara Wayne Rooney dan juga Robin Van Persie, tetapi dari itu disaat David Moyes masih bekerja untuk Manchester United, tetapi sekarang ini Setan Merah tak lagi ditangani oleh manajer kelahiran Skotlandia itu, jadi peluang untuk Marouane Fellaini akan segera pudar apabila memang dirinya sendiri tak mampu untuk memberikan bukti akan kekuatannya masih aktif untuk dapat bangun lini tengah The Red Devils jadi lebih tangguh.

“Cobaan ini begitu berat untuk saya, tapi saya sudah pilih keluar dari Everton dan saya juga harus perjuangkan tempat saya di Old Trafford untuk tidak melayang,”ucap Marouane Fellaini. (JF)